Rabu, 02 Januari 2008

Apa Ompong itu sebuah AIB??

Huy huy muluhuuuyy,,,

Gw mo cerita...

Sesungguhnya ini sih kisah menyedihkan...

Pokoknya memilukan hati banget deh...

Waktu itu, disuatu malam yg sunyi, gw ma adek gw yg cowok duduk tenang diruang tamu nyambi nonton TV. Tiba2 terdengar jeritan pilu dari kamar nyokap gw. Jeritan anak kecil! Gw langsung masang telinga, takut2 itu suara gaib dari bocah kuntilanak. Setelah gw dengerin terus, kok suaranya lama2 mirip suaranya Baby, adek gw yg cewek.

Gw ma adek gw yg cowok (Dicky) pandang2an, tuz langsung ngabur ke kamar. Dikamar itu, gw melihat Baby nangis kejer diatas kasur sambil nutupin mukanya yg memerah. Sementara disampingnya nyokap gw lagi ketawa2.

Ironis! Pikir gw. Kenapa nyokap tega2nya ngetawain adek gw yg lagi nangis?! Sungguh terlalu!

Gw menelisik lebih jauh.

Gw : Baby kenapa, Mi? Kok mami malah ketawa?
Nyokap : (Masih ketawa sambil nunjuk2 Baby)
Gw bingung ngeliatnya.
Nyokap :Itu, gigi Baby goyang.

Sejenak gw diem, tuz meledaklah tawa gw. Tangis Baby tambah kenceng! Tawa gw tambah gede, dibantu ma Dicky juga.

Kenapa semua orang ketawa? Ada beberapa alasan disini.

Satu, Baby tuh 'Miss Perfect'. Dy gak mo terlihat cacat dan memalukan, apalagi klo keliatan ompong sama orang.

Dua, setelah sekian lama menanti, akhirnya dy bakalan ompong juga. (FYI, Baby kelas 1 SD. Sementara temen2nya rata2 dah pada ompong)

Tiga, Dy gak suka giginya ompong! Kurang lebihnya, menurut dy Ompong tuh sebuah aib yg bukan merupakan santapan publik. Dia gak pengen orang2 pada tau dan ngeliat.

Empat, gw seneng adek gw menderita.

Lima, dy emang pantes buat diketawain atas alesan2 diatas! (Dasar kakak bejat!!)

Dan sebagai kakak yg baik, gw ngasih beberapa saran 'n tips jitu buat dia.

Satu, "Jangan nangis klo kelak giginya udah ompong. Itu tandanya anak2 udah mulai gede."

Dua, "Klo udah ompong, jangan mangap klo ketawa (klo gak pengen keliatan). Klo pun terpaksa mangap buat ngomong, ketawa, ato nguap, masukin aja bibirnya ke dalem. Gak papa dah kayak nenek2, yg penting kan gak keliatan..."

Tiga, "Klo goyangannya udah dahsyat, itu artinya giginya mo copot. Langsung bilang ke Mami, minta copotin. Klo Baby diemin, bisa2 giginya malah copot pas Baby makan dan malah ketelen."

Siiip!!!

Udahan deh...

BT gw, Warnetnya bau rokok!!!

See Ya...

***PhIzZZ, lUbpH, n SmILeZzzZ***

Tidak ada komentar: