Sabtu, 17 Oktober 2009

My New Life In University =(

Baru masuk kuliah aja udah dapet tugas heboh. Hari pertama belajar PKN dan disuruh bikin makalah tentang "Penyimpangan Kaum Intelektual Dalam Berbangsa". Sebenernya sih ni tugas ringan banget, apalagi dibuat teamwork. Tapi gwnya aja yang rempong sendiri, stress sendiri, takut sendiri. Emang ratu geblek gw.
Blom lagi tugas Pengantar Ilmu Komunikasi, disuruh ngerangkum ceramah Prof. lalalala (awkey gw lupa namanya), udah gitu cari 20 definisi komunikasi dan 5 diantaranya KUDU diapalin. Maygad

Ini masih soal tugas. Blom lagi soal temen2 disana. Di kampus-klo gw bisa liat diri gw dari kacamata orang lain-gw tuh orangnya sangaaaaaaaat pendiem, minim bicara, sekalinya bicara singkat banget dan terkesan dingin. WEOOOOOWWW ada apa denganmu Mbar? Gw juga gak tau. Yang jelas tampaknya gw blom siap beradaptasi dengan lingkungan baru gw. Dan fatalnya, kemampuan gw dalam menghapal nama temen2 gw itu berkurang drastis. Gw cuma tau orang, tapi lupa nama. Padahal nih ya baruuuu aja salaman saling kenalan. Apakah itu suatu kegawatan yang fatal? YA. Itu bisa membuat gw tampak idiot.

Udah gitu, ada satu hal lagi yang paling gw benci. ASAP ROKOK. Disini dengan mudahnya asap rokok melayang2 disekitar kepala gw, berjoget2 seakan mentertawakan gw yang pengen muntah. Mana beranda FISIP tuh pengap banget. Naujubilah banget dah penderitaannya. Bahkan cowok lucu imut alim yang sangat lembut mukanya itu adalah seorang SMOKER ! Ohhell dmana lagi gw mesti nyari cowok yang suci dari rokok? Setelah muak dengan semua itu, satu satunya tempatku mengadu adalah perpus. Yeah bener kok lo pada gak salah baca. PERPUS atau PERPUSTAKAAN atau LIBRARY. Sekedar baca2 ato numpang tidur bentar. Lumayan lah, adem dan bebas rokok. Daripada makin numpuk racun di paru2 gw.

Hmmm... Klo gw ajuin pengadaan Smoking Area dikampus kira2 diterima gak ya? Trus kmana gw mesti ngajuinnya? Tapi pasti sebelom gw pun udah ada yg punya ide kea gw. Pendahulu itu ngerealisasiin pengajuannya gak ya? ewwrrrr makin tersiksa aja gw disini. Mana makan kudu ngirit banget. Mi lagi mi lagi. Padahal gw udah dilarang makan mi sama dokter karna maag kronis gw.

Oh iya gw mo memperjelas identitas gw dulu.

Nama : Ambaranie Nadia Kemala Movanita
Fakultas : FISIP atau gw lebih suka menyebutnya FIRIN [Fakultas Ilmu Rokok dan Ilmu Nikotin]
Kelas : B
Kelas English : A
Hobby : ngacir ke perpus


That's all. Spertinya hari2 kedepan membuat gw jarang ngenet. Ini aja gw ngenet dirumah karna mau kelarin tugas dan besok mesti balik lagi ke Pondok Labu. Ewwrrr hidupku sangat monoton, kawan

***PHizZz, LuBPH, n smIlEZZz***

Tidak ada komentar: