Minggu, 31 Januari 2010

Jangan Dibaca! Nanti Ketularan Imbisil

Gw sering banget nangis tanpa sebab.

Ngng.. mungkin ada sebabnya sih. Tapi serius deh, gw nggak sungguh sungguh tau apa penyebabnya. Sekarang aja air mata gw lagi ngalir ngalir. Parah ya. Padahal suasana hati gw biasa aja

Apa ini salah satu penyakit kejiwaan? Ato saraf air mata gw yang salah? Apakah berkat PMS yang sangat akut?

Mungkin... Ya mungkin. Kalo gw agak berpikir dikit gw menemukan partikel partikel penyebab gw jadi ngeblue gini.

Sepinter pinternya gw bersikap "Hey don't worry! Look, I'm okay!", tapi tetep aja gw gak kuat nutupin semuanya.

Yeah, emang gw nggak cantik. Sungguh gw gak ngerasa sebanding sama temen temen kuliah yang biasa main sama gw. Sesungguhnya ini bukan masalah besar. Gw bener bener sama sekali gak pernah mempermasalahkan ini. Tapi kenapaaa... temen temen gw yang PLUS itu bisa lebih diterima dalam lingkungan pergaulan ketimbang gw? Kenapa jadi tampak seolah gw jadi bayangan mereka disaat mereka disorot orang orang?

Untuk pertama kalinya, gw ngerasa minder

HEBAT KAN?

Gw pun berpikir lagi. Apa yang salah dari ini semua? Sungguh sangat cetek otak mereka kalo menilai teman yang baik adalah teman yang cantik, jadi sepertinya ini bukan alasannya. Apa karena kepribadian gw? Sifat gw yang meledak ledak, berisik, dan cuek? Karena gw jorok? Come ooonnn... It's not fair
Tiap orang pasti ada sisi joroknya kan? Gak cuma gw

Can anybody tell something special dwells in me?

Lalu, si Lee Hom Wannabe tersayang itu TERNYATA menyimpan perasaan ke temen gw. Oh Tuhan, gak ada lagi kah yang lebih buruk dari ini?

anyway, postingan gw geje banget yah. Gw aja geli bacanya haha
bodo ah, yg penting curhat

***PhIzZz, LubPh, N SMiLeZzz***

2 komentar:

wildan_blitz mengatakan...

PERTAMAX!!!...

Waduh mbar, tiap orang punya klebihan n kekurangan masing2...

walaupun gw ganteng bgini (wkwkwk...) tapi w jg punya kekurangan, sumpah gw pngen bgt gemuk (hiks2)...

Unknown mengatakan...

hahah iya Dan, sumpah deh slama ini gw gak pernah mempermasalahkan sgala sesuatu dlm diri gw
baru kmaren aj th sentimentil bgt haha

p.s : mi tek tek gak manjur?