Sabtu, 03 April 2010

Akhirnya Semester Dua Juga -___-

Sebenernya gw lagi kga mood nulis. SUMPAH. Tapi ya gw pengen cerita aja haha. Bodo ah, nyampah lagi

Semester 2 pun datang juga. Yeah, emang sumpah ya telat banget kampus gw. Ah jadi pengen muntah ngomongin kampus gw. Fakultas gw aja sih masalahnya. Sepiknya doang KRS masih paketan ampe smester 3, eh taunya mahasiswa TERPAKSA menentukan jadwal sendiri. Cari mata kuliah sendiri, cari dosen sendiri, nentuin jam kuliah sendiri. Waddefakingeshol!!

Ya endingnya pun bisa ditebak. Kelas gw pecah. Kelas yang anak-anaknya udah mulai gw terima busuk-busuknya itu mencar lagi. Tapi setelah perpencaran ini entah knapa kita malah jadi nyatu. Geng "Asoy" mulai gabung sama geng "Siapa Lo" nyampur juga sama kubu "Pis Lah Men". Selalu aja begini. Ngerasa berat ngelepas satu sama lain saat terpisah secara paksa.

Jadwal yang gw dan anak-anak rancang secara serempak hancur sudah. Kalo gw yang fix sama kuota kelasnya cuma ada 3. Tragis banget! Yaudahlah gw pasrah misah-misah sama mereka, toh masi bisa ketemu ini KAPAN KAPAN.

Nah, lucunya sekarang gw jadi "sepaket" sama Yuni dan Eldin, yang notabene ini orang dua kga deket-deket amet ama gw. Gw gak tau ini awalnya gimana tapi jadwal kami persis sama, si Eldin cuma beda Pengantar Ekonomi aja. Kalo gw pengen pindah dosen, gw harus bawa "paketan" gw itu biar barengan. Kasian juga kalo pada sendiri sendiri. Bisa ngebego ntar dikelas.

Entah udah berapa kali juga gw dan "paket" gw itu gonta ganti jadwal. Yuni ngoleksi 7 lembar jadwal, sementara gw dan Eldin (kayaknya) 6 lembar jadwal. Orang Dikjar juga udah apal kali ama gw bertiga. Gw rasa kalo sekali lagi kami berani menampakkan wujud diruangan Dikjar yang kecil sempit imut tapi adem itu, tak diragukan lagi mereka langsung pasang jebakan gajah buat ngusir kami.

So far lancar-lancar aja sih kuliah gw seminggu pertama ini. Waloupun otak gw hampir muncrat hari Rabu karna ada 3 mata kuliah yang estafet dari jam 8 sampe jam 4. Dosen yang kami temui pun aneh-aneh. Ada yang masya ampun ganjennya. Ada yang ujug ujug udah ngomongin tugas aja. Bikin stress kan? Ada juga dosen yang cantik dan seksi, dosen English gw.

Grrrr dan tau gak knapa dosen seksoy ini membuat gw semakin mual? Pertama, dosen ini tampaknya sangat ketat pengajarannya. Nggak sesantai Mr. Han Han (oh sumpah gw kangen Mr. Han Han walopun dy juteknya ampun ampunan waktu UAS). Dia udah menjabarkan prospek kelas English kedepannya. Bakal banyak practice, listening, INTERVIEW (mending gw lompat dari lantai 4 FISIP), presentation, dan writing. Okelah maksud dy kan baik, biar mahasiswanya pinteeerrrr (mensugesti diri sendiri)

Kedua, yang biasanya sekelas cuma sekitar 20 orang, sekarang ada berpuluh-puluh kali lipat 20 orang. Ngngng oke gw boong. Sekarang ada sekitar 40-an orang dikelas. Bayangkan betapa jipernya gw presentasi di depan 40-an pasang mata dengan BAHASA INGGRIS gw yang celepetan!! Mungkin sekarang mending gw ngepel gedung FISIP dari lantai 4 ke lantai 1 pake kanebo.

Ketiga, apa ayo tebaaakk!! Tebak tebak tebaaakk!!!

GW SEKELAS SAMA LEE HOM!

LEE HOM MEN!

BAHASA INGGRIS

SAMA LEE HOM

LEE HOM WANNABE HONEY BUNNY DARLING GW TERSAYANG TERCINTA

TERRIBLE!

DISASTER!!

Dan dia akan melihat, mendengar, lalu mencibir bahasa Inggris sesuka udel gw itu.

HA HA HA -__________-
Mending gw ngepel UPN Veteran Jakarta sama yang Jogja dan Surabaya deh sekalian.

Well, gw seneng sebenernya tau gak sih. Tapi yaaa knapa mesti kelas English dah? Oh Tuhan



***pHIzz, lUBph, N smIleZzZz***

Tidak ada komentar: