Minggu, 06 Juni 2010

Lalalla~ Gak Usah Di Baca !!

Everything happened uncontrol! Mood gw berantakan, gampang ngambek, gampang ngakak, suka ngomel sendiri kayak ABABIL. Padahal mengingat umur gw yang udah 18 taun ini, bukan itungan anak baru gede lagi! Udah tua!!

Kenapa? Kenapa?

Gak tau juga gw alesan sebenernya apa. Mungkin karna gw kangen bocah bangsat (lohh??)
Tapi sumpah suer ngewer gw beneran kangen sama mereka. Mana liburan UAS masih lama.

Well, jujur aja. Hemm gw gak tau ini cuma perasaan ngejongos gw yang lagi kambuh ato mereka emang bener-bener udah menjauh? Si itu maen rahasia-rahasiaan sama gw, si anu udah jarang sharing sama gw, si lalala itu pun keanya udah beda dunia sama gw.

Kenapa secepet ini mereka udah berubah sih? Belom setahun loh padahal!! Apa salah gwnya? Apa gw udah gak asik diajak ngobrol lagi? Apa gw udah mulai sombong? Ato mungkin emang gw dari dulu gak pernah asik trus makin gak asik setelah mencar-mencar gini.

Seedddiiihhh bangeeett sumpah gak lebay gw beneran sedih. DEMI DEH !

Udahan ah :(

Catatan kecil :
Akhirnya notebook itu jatuh ke tanganku dan tadi siang bibir gw yang seksi ini robek kegores lidi colokan cilok


***PHiZzz, lUBpH, n SmIleZZ***

Tidak ada komentar: