Rabu, 17 Oktober 2007

KaNgEeeEN DaQuWh PaDaMuuUuuUu

HALLLLOOOOWWWWW,,,

KANGEN NIIIIIYYYHHHH,,,,

DAH LAMA GAK CURHAAAAATTTT,,,,
Gw bakal bikin banyak postingan hari ni, coz crita gw banyak.

Akhirnya stelah sebulan qta berpuasa, tibalah hari kemenangan ini. Lebaran! Lebaran! Lebaran!

Gw sangat berharap banyak dari lebaran tahun ini. Gw pengen banget dosa gw yg teramadh banyak dikikislah sedikit2, tuz smoga gw jadi orang yg lebih baik setelah ini. En deeennn... Gw pengen banget dapet salam tempel yg banyak. Yah, maklum lah. Entah kenapa duit dikantong gw makin hari makin ilang2an aja, ga tw kemana. Tapi takdir berkehendak lain...
Tiap ketemu sodara, pasti gw langsung pasang tampang melas. Tapi dasar merekanya aja yg gak peka, gak menangkap maksud hati gw dan gak ngasih gw angpaw. Huuuuuaaaaaaa...... Daku miskin lagi...!!!

Eh eh, tak kuduga tak kusangka ini bisa terjadi!!! Ade' gw Si Baby sebulan ini puasanya cuma jebol 2!!! Bayangkan sodara2! Manthappzz sekali! Dia tuh masi klz 1 Sd, umurnya masi 6 TH. Kata nyokap gw, dulu pas gw masi blajar-sekitar seumuran ade' gw sekarang lah- gw blom stengah hari aja udah ngerengek2 laper!! Mantap... Mantap...

Mo ganti pos nih, udahan dulu ya,,,

***pHiZzz, LuBpH, N sMilEzZZ***

Tidak ada komentar: