Jumat, 28 September 2007

Gw NYERAH!! PisSSS,,, pissSS,,, gw NyRaaAaaAHHhh,,,,!!!!!!!!!1

SUMPAH DEH!!!

Ampun2an hidup gw sekarang,,,

Achay,,,

Bangsat banget sih tu orang,,,

Kenapa tuhan nyiptain dy dengan tampang Qiyudh,,,???

Kan jadi banyak yg suka,,,

BT!

Gw nyerah deh, nyeraaaaaaahhhhhh banget! Percuma juga gw mempertahankan rasa ini. Cuma bikin kecewa, sakit hati, dan merasa pengen bunuh diri aja. Mumpung rasa ini blom gede2 amat, smuwga gampang ngelupain dy. Tapi bwt ngelupaiN 100%, kynya susah banget deh. Secuara gitu ya, tiap hari gw mo ga mo ketemu truz ma dy. Percaya ma gw, SUSAH + BERAT BANGET perjuangan gw ini. Tapi karna gw masih sayang diri gw sendiri, lebih baik gw mundur.

Udah cukup banyak kelemotan gw yg Achay liat hari ini. Sumpah, gw malu banget!! Gw jadi nyesel, kenapa tahun2 belakangan ini otak gw kayak kurang oksigen gitu ya? Gak puasa aja dah lemot, kebayang kan klo gw lagi puasa lemotnya kayak apa? Itulah kedongo'an gw yg susah gw ilangin! Klo pun ada, gw udah merengek2 minta suntikan otaknya Einstein biar gw jenius. Walopun dy telat baca-tulis, tapi pas gedenya dy jadi orang SUPER-DUPER-JENIUS-PISAN. Sementara gw? Udah lemot, Master of Remedh pula! Tapi untungnya gak semuanya gw remedh. Tapi tetep aja, yg namanya Remedh tuh bikin bete slama berhari2.

Oiya, tx ya Sel tadi dah ngijinin gw pulang pas LOSI dengan alasan "Ada rapat organisasi." Smoga Pak Guntur n anak2 didalem kelas gak denger rengekan gw " Sel, lo mo ke warnet ya??? Yaaahhh...!! Tungguin gw yaaa... Gw lagi LOSI niiiihhhh...". Eh, pas gw keluar, ada Achay loh... Dan otak gw rusak seketika sampe gak tau sebenernya apa sih yg gw omongin. Loose control...

Akhirnya Ramsel pun berkata dengan bijaknya : "Ya udah, sini, gw ijinin lo ke Pak Guntur. Bilang klo Qta ada rapat organisasi."

Akhirnya Ramsel yg baik hati itu pun minta ijin ke bapaknya dan bapaknya pun ngijinin gw "rapat". Nyampe warnet, Ramsel bilang : "Mbar, Pak Guntur denger gak ya pas lo ngerengek2 gitu? Suara lo kenceng banget tauk!"

Jenggg jeeeengggg...

Perut gw mules seketika.

Duh, mati gw klo mereka semua penghuni ruangan LOSI itu denger! Ancur martabat gw! Ancur!! Binasa!! Klo ketemu mereka lagi, mo ditaro dimana muka gw???!!!

Semoga mereka gak denger. AMIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNN..........!!!!!!!!!!!!!!!

Kembali lagi ke soal Achay,,,

Eh eh, gw punya puisi yg sama sekali gak puitis banget yg bikin kuping lo pada pecah klo denger dan perut lo mules2 klo baca. Ini dy (tapi plis ya, jangan diketawain... Gw kan masih pemula)

Siapa aku?
Aku hanya pemujamu
dan bukanlah pemilikmu
Yang akan lari saat kau mendekat
Yang akan sembunyi saat kau lewat
Dan hanya memandangmu dari kejauhan
Sambil bersorak kegirangan
Karna nyaliku ternyata tak cukup kuat
Tuk menghadapi sepasang mata itu
Yang mampu menyedot seluruh kemampuan otakku
Untuk dapat berpikir jernih
Dan aku pun sadar
Sampai kapanpun
Statusku hanya pemujamu
Gak akan pernah berubah

Mules gak??? Mules??? Mulessss???!!! Kebelakang gih! Klo ditahan2, ntar bisa jadi batu loh...

hahahahahahahahhahahahahahahahahhahah...

Gw aja mules pas baca puisi ini berulang kali.

Tapi yg diatas itu ngegambarin isi hati gw banget. Puisi itu buat Achay. Para pendahulunya juga udah pada kebagian puisi kok. Tapi buat Achay baru 1 dan hanya cuma 1, coz masa2 hati gw buat dy cuma sebentar.

Iddddiiiiiiiiiih, JIJAAAAAYYYYYY.......................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Udahan dulu,ah. Ramsel mo udahan ngenet en mo pulang. Gw kan mo nebeng, jadi udahan juga. Tengkyuwww ya dah mo ditulis2in. MMMMMmuuuuuaaaaaHHHHHHH!!!

***PhizzZ, lUbPh, 'n SmILeZzz***

Tidak ada komentar: