Kamis, 20 September 2007

Hay MAnUsIa kEReN yG SuPeR dAhSYaT qYuDh NYa gA nAhAn!!!

Huyyy huyyyy,,,

I'm coming back,,,!!!

Dengan hati ceria dan wajah berseri2 walau lagi puasa...

Met puasa ya buat semua yg menjalankan (telat ya ngucapinnya??), semoga amal ibadah kita selama bulan puasa ini diterima oleh-Nya. Gw lagi mo tobadh nih. Biasanya klo hari2 biasa shalatnya kadang bolong2, sekarang mo pol2an. Smuga sih gak hanya bulan puasa aja, tapi berlanjut ke bulan2 berikutnya.

AMIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNN.............!!!!!!!!!!!!!!!

Akhir2 ini gw lagi senang riang sepanjang hari ky Sherina! Pertama, waktu itu menjelang buka puasa, gw ketemu Achay waktu lagi keluar nyari bukaan. Sumpah! Dy tuh kyudh bangggedhzzz pake sweater + kupluk! MANTHEPZZZ!!

Tuz kedua, akhirnya ramsel udah bener2 baikan sama gw. Kan gini, awalnya sih gw bersikap biasa aja seolah2 dy dah maafin gw. Tuz gw kadang2 suka ngirim kabar tentang Jack Mare nya. Biz itu sering ngobrol, becanda lagi, ketawa2 lagi deh!! Duuh, cenengnya... ^_^

Selain ada senengnya, kehidupan gw juga gak pernah lepas dari yg namanya penderitaan, kesedihan, kelaperan, dan penyikasaan. Bayangin aja. Lagi puasa2 gennneehhh, malem2 teraweh, pagi2 buta mesti saur, kurang tidur, pake ulangan MID pula!!! Udah gitu, guru2nya sadis2 banget. Ngasih soal kayak orang kesurupan! SUSAH DAHSYATTTZZZ. Makin terpuruk lah hidup gw.

Ngomong2 soal terpuruk, gw bener2 terpuruk tadi dikantin. BUKAN!! Gw bukan jajan, tapi nemenin temen gw yg mo beli "Roti Jepang" (produk impor, bo'! Dari Jepang gitu lohh!). Kan be3 tuh, ma Nana juga. Tuz kan biasa gw duduk dikorsi panjang didepan kantin. Gw gak tau tuh korsi udah uzur bin reyot. Ya duduklah gw disitu, ya jatohlah gw kebawah, ya langsung kaburlah gw kedalem kantin tuz langsung minta maaf ke ibu kantinnya sambil sungkem2, gak kuat nunggu lebaran (gak semuanya yg lo baca itu bener...) dengan wajah melas dan penuh rasa penyesalan...

Jadi sodara2 skalian, jika anda melihat korsi panjang yg ada didepan kantin 1 tergeletak tak berdaya, itu adalah suatu ketidaksengajaan dari tingkah laku idiot gw. Gak tau tuh kenapa! Kayaknya tuh korsi dendam gitu deh ama gw, ampe gak bilang2 dia tuh dah uzur n mo pensiun jadi tempat duduk.

Hmmm, palagi ya?

Oiya, gw sekarang lagi ngenet nyari data buat LH lagi nih, soalnya makalah yg kemaren gagal. Tugas ga ada berenti2nya ngebanjirin gw. Yah, namanya juga orang penting. Pasti sibuk mulu. Iya kan? Yaiyalah gitu ya, secuuuuaaaarrrraaa...

Duh udahan dulu ya, makin lama ni tulisan gw lanjutin buNtutnya bakalan ancur banget. Otak gw udah konzlets, pala gw mulai godeg2 ky robor gedek nih.

Udahan ya, jangan rindukan aqyuwhhh...
Aqyuwhhh pasti kembali...

Aqyuwhhh berjanji....

Pegang janjiku...

BERTOBATLAH!!!

Dhuduuuuuyyyyy,,,,!!!!!!!

***phIzZZ, LuBpH, N SmILeZzz***

Tidak ada komentar: