Kamis, 13 September 2007

ACHAY Quwhhh... Ayichiteyu...!!!

Akhirnya lagiiiiiii....!!!!

Huaaaahhhahahah....!!!!

Gw berhasil nyolong2 waktu lagi wat nge-net ditengah sibuknya jadwal kegiatan gw (sok beudh berguna bgt sih gw didunia...!). Banyak yg mo gw ceritain nih...

hahahahahahaha...

Gw mo ketawa lagi...

Hahahahaahah...!!!!

Gw seneng banget!!

Tapi gw juga bingung...

Tapi gw juga takut...

Tapi gw juga heran...

Tapi gw juga... capek.

Ceritanya mulai dari P2AB yg kemaren yach. Sumpah, P2ABnya seruuuuuuuuu banget! Asyik! Tapi g tw deh menurut ade2 klznya mah... Moga2 sih moment ini berkesan banget wat mereka. Banyak cerita lucu disana. Mulai dari Si Bedul yg dengan sukses nenggak minyak tanah, ampe gw kepleset dilumpur yg lagi diudek2 ma gw n de pren dan berhasil diketawain orang2 sekitar. Setelah itu gw langsung nyeret Esti ke MCK dan langsung gw cuci celana gw SEBERSIH2NYA (ya, sebersih2nya kata gw sih tetep masih ada kotor2nya...). Ada juga dukanya. Waktu siang2 bolong bareng2 ngebimbing anak2 klz 1 nya wat ngapalin jalan PTP. Sumpah, yg bikin rute PTP pasti otaknya rada miring ato ada gen idiot mengalir dalam darahnya dan mengendap diotaknya.
JAUH-BANGET-DAHSYAT-DEH-POKOKNYA-
AMPE-KAKI-SERASA-MO-PUTUS-AJA.

Pas balik lagi ke Basecamp, w langsung tepar. Gw ngebayangin, gw aja yg cuma jalan segini jauhnya aja udah tepar, gimana anak2 klz 1 nya yg gak hanya jalan, tapi juga lari, Push Up, lari lagi, jalan jongkok, diomelin, lari lagi... Pasti capek banget deh...

Oya, kan ada PTP malem gitu. Tuz gw kebagian jaga pos 3 ma Esti ma QQ. Tugasnya tuh mempraktekkan tugas dari staff yg mereka ambil. Ada yg reporter, artistik, sinematografi. Tapi gw baru denger, ada anak yg gw tanyain apa staff dia, dia jawab dengan polosnya :
"Saya staff junior..."

Gw pengen ngakak aja dengernya. Tapi karna gak boleh, yaudah gw tahan aja. Sumpah, dia gak tau dia tuh lagi diorganisasi apa?? Gw rasa tu anak cuma pelarian aja. Perasaan tiap pertemuan tuh gw ma tmn2 slalu ngasih tau staff apa aja yg ada di JOB. Kok dia bisa jadi misinformation gini sih??

Herran.

***Cerita-derita P2AB_Tamat***

Tuz gw juga mo cerita lagi.

Hahahahaha...

Gw mo ketawa lagi...

Hahahahahah...
Gw suka lagi sama cowok...
***Iya, iya... Gw emang gak tw diri banget. Gak sayang hati... Gak sayang perasaan yg pastinya bakal ancur lagi...***

CRACK!!! PRANGNGNG!!!

Biarin aja. Pokoknya gw lagi pengen bahagia. Terserah kata hati kecil gw mo ngomong apa. Kali ini gw gak bakalan dengerin. Kecil ini...

***Harusnya gw dengerin, karna gw bakal ngerasa hati gw pasti luka lagi.***

CLOSE U'RE f***N' MOUTH!!

Seneng banget, tiap hari bisa ngelat dia, walau dengan cara gerilya. Gak pa2, asal bisa ngeliat senyum dia. Udah beberapa orang yg tw gbtan baru gw. Gw manggil dia ACHAY. Kepanjangannya? Rahasiaaaa.....!!!

Senang...

Seneng...

Eneg ah lama2...!

Oiah, Ramsel marah sama gw. Padahal kan gw cuma bcanda smsan ma dy. Tapi dy nya ngambek. Dia sih udah bilang mo maafin, tapi dia blom senyum...

Hwaaa... Gw jadi sedih... Plizzz Sel, maapin gw. Yang nulis sms2 terakhir itu bukan gw...

HWAWAWAWAWAWAWAAAAAAAA.......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Udahan dulu yaghz. Capek nih ngetiknya. Oya, gw lagi proses pembuatan novel gw yg ke-5 nih. (yg g bakal gw kirim ke penerbit juga). Doain yah, semoga berhasil... V^_^V

***PhIzZz, LuBPh, 'n sMilEzZz*** V^_^V

Tidak ada komentar: