Senin, 03 Agustus 2009

Get Well Soon, Ambar [baik itu maag lo, juga PATAH HATI lo]

Hari ini mood gw berantakan parah abis. Astagaaaa, gw.. AAARRRGGHH okeee.. okee.. gw jealous. Abisnya dy gitu yaoloohh.. tega T.T

Dan ini bikin gw gulingan spanjang siang dikasur. Mengerang marah. Rasanya pengen nangis tapi gak bisa. Kepala gw pusing banget. Jadi stelah tiduran ato duduk, pas bangun tuh kpala gw kea ada batunya. Klo gw geleng2 kepala tuh otak gw kea gerak2. Pokoknya pusing bet dah. Itu stelah gw pulang nyetak pas foto dan transfer uang.

Sampe2 Baby kena serangan mood jelek gw. Dy ngomong, gw kacangin. Dy ngomongnya makin gencar, gw sewotin, tapi dy bodo amat. Dia tetep nyerocos dan gw nyanyi2 kenceng tuz ninggalin dy.
aaahhh, skarang gw nyesel.. Mavin kakak ya beb.

Sorenya gw ngecek apa aja yg mesti dibawa ke UPN besok. Ternyata pas foto yg gw cetak kurang. Yodah abis maghrib gw ma nyokap nyetak foto lagi. Nyokap skalian ngelaminating ijazah, sertifikat, dan semacamnya.
Dijalan rasanya gw pen pingsan. Tadi siang gw gak makan karna sama skali GAK MOOD buat ngapa2in. Gw tahaaan aja terus jan sampe pingsan dijalan. Kasian nyokap. Tulang gw udah ngilu2. Nyetir motornya kea orang abis nokib, klo ada jeglukan kpala gw rasanya pen hancur. Bener2 jelek banget kondisi gw.

Stelah dibujuk skian lama ama nyokap, finally gw mau juga diajak ke RS. Stelah dipereksa, ternyata gw kena Maag Akut.
Yaoloh, gw kira ini mah maag biasa, buset gw gak nyangka klo ampe parah gini.

Yaa, abisnya gmana lagi? Tiap gw makan, pasti muntah. Itulah yg bikin gw males makan, bukan karna diet. Tapi anehnya klo abis makan baso ato mie, gw gak muntah. Hanya khusus buat nasi dan bubur aja. ckckck fenomena apa ini?

Lalu gw dikasih jampe jampe ama dokternya. Katanya gak boleh makan yg pedes2 (oke klo ini gw sama skali gak masalah), Baso, mie, coke, softdrink, pocari sweat (loh loooh, lama lama kok jadi ngekang gini? makan apa dong gueee??!!) dan lain sbagainya yg bisa mengganggu lambung gw. Gw hanya bisa menatap dokternya dengan lemas. Protes dengan lemas. ahaha apa sih

Laluuu.. Obatnya ada 5 jenis. 4 tablet dan 1 cair. Udah kea OD dah gw beneran. Udah gitu obat yg cair itu rasanya kea rasa muntah. Yaoloooh naing dah jijay banget!!

Get well soon ya Mbar, biar besok bisa nyerahin berkas ke UPN. Tengz mami udah nyuruh kakak ke dokter. I Love You. Sungguh tak terbayang gmana nasibku klo sakit saat ngekost nanti. Jauh dari rumah dan gak ada yg nyeret2 gw ke RS...


***PhiZZz, lUbPh, n SmiLeEzZzZ***

Tidak ada komentar: