Selasa, 25 Agustus 2009

SHS in Memoriam

Sungguh idup gw gak makna akhir2 ini. Gw udah kea pengangguran yg berparasit ria dirumah, yg cuma bisa online berjam2, maen Pet Society, chat, dan semacamnya. Ada kegiatan gw yg rada bagusan dikit. Nonton tipi.

Aaaaaaarrggghh rasanya pengen keluar dari rutinitas monoton ini. Gw pengen punya kegiatan rutin kea jaman sekolah dulu. And suddenly it reminds me of my SHS, my friends, and my crushes haha

Yeaah, bener kata orang, masa SMA emang masa paling indah dan lo bakalan nyesel klo melewatkannya dengan sia2.

Tahun pertama di SHS, gw masih kebawa2 sifat SMP gw yg sukanya ngedokem dipojokan bertemankan cicak2 dan laba2. Baru setelah pensi kelas gw udah suka rada "girang" sendiri dikelas. Mulai bisa ikut menggila bareng bocah2
Saat itu gw gak sebanci kamera sekarang


Tahun kedua di SHS, gw mulai melek dengan "Apa itu Brondong". Sounds silly but so fun. Sensasinya itu yg bikin gregetan. Memantau dari jauh, tuz jerit2 sendiri kea bocah sarap. Dan di tahun inilah gw baru ngerasa sodara kandung gw makin banyak. Mereka bukan lagi hanya teman bagi gw. Kami SANGAT SANGAT dekat. Jalan kekantin serombongan udah kea ngarak sunatan, ke WC juga bareng2, walopun hanya untuk sekedar benerin kerudung ato cuci muka doang. Nyanyi2 geje didepan kelas kami yg sangat adem itu, meski terpisah dari 3 kelas 11 lainnya (diatas dewekan. Itulah knapa sangat mudah untuk berburu brondong. Awkawkawk)
Ini Foto terakhir waktu masih bareng2
(ditake pas klas 3 awal2)


Tahun ketiga di SHS, kami berpisah atas KEBIJAKAN sekolah. Entah mengapa ditahun terakhir kami menuntut ilmu--yg seharusnya tak usah lagi beradaptasi dengan temen2 baru dan hanya fokus ke pelajaran aja--mesti dipisah. Sangat menyedihkan memang sampe kami smua pun nangis berjamaah. Pada bulan2 pertama, kami ogah untuk bergabung bersama teman2 baru kami di kelas yg baru. Setiap istirahat, kami masih sering ngumpul bareng, sharing tentang kelas baru masing2. Dan rata2 mereka bilang "Najong, kelas gw GAK ASIK!!"
Tapi gw tau, gw gak bisa slamanya gak terima keadaan kami yg terpisah. Gak baik juga klo numbuhin sikap apatis dan memandang kecil sgala hal diluar lingkungan Bngzdh. Akhirnya dengan kesadaran kami bersama, mulai deh kami mau gabung sama teman2 baru itu. Ternyata gak buruk kok, mereka juga masih seasik anak2 Bngzdh. Malah wawasan mengenai apapun yg gw gak dapet dari Bngzd, bisa gw dapet dari 12 IPA 2 yg kemudian menyebut diri mereka Doo Bee Doo. LUCU!
Sesi pemotretan untuk Kalender sekolah @ Gedung Juang


Sampe akhirnya sekarang gw harus meninggalkan all the things in my SHS, Bonlap. Kantin, WC, PSB, ruang kelas, LAB, Ruang guru, Ruang BP dan klinik (tempat cabut), Mesjid... Dan smua kenangan yg tertinggal disana. [Semoga] Gw gak akan lupa itu semua...

***PhIzZz, LUBpH, N SMiLEzZz***

2 komentar:

Shintung mengatakan...

jiah ambar.

ntar kalo uda beberapa bulan kuliah juga uda dapet temen baru, dan nyaris lupa ama yg lama.

terus nemu senior ganteng. dan lupa ama brondong2 sma. hahahahha

Ambaranie Nadia K.M mengatakan...

ahaha iya juga ya
tapi tetep aja mereka lah orang2 pertama yg mengenalkan (atau menjerumuskan) gw pada nikmatnya dunia
awkawk