Senin, 31 Agustus 2009

My Worst Habit

Pertama, gw mw minta maaf dulu klo susunan kalimat gw disini kacau, karna mood gw yg lagi berantakan

Knapa mesti numbuh sifat yang begini pele dalem diri gw. Gampang ilfil, susah memaafkan, dan berat untuk mengubah pandangan ke orang yang terlanjur buruk dimata gw. Walaupun dy gak melakukan kesalahan secara langsung ke gw dan hanya gw denger2 dari orang2, nilai orang itu langsung MINUS dimata gw.

Ternyata beberapa orang yang pernah ada sepanjang hidup gw yang slama ini orangnya asik2 aja, ternyata BUSUK. Oke, gw emang gak ngerasain dampak BUSUKnya langsung. Gw juga gak ngerasa rugi atas kelakuan mereka. Tapi kepercayaan gw udah ilang buat mereka. Yang ada cuma kecewa dan jaga jarak ke mereka.

Sebenernya gw kasian ke mereka, knapa mesti ngelakuin kesalahan kea gitu. Oke, spertinya akan kujabarkan supaya lebih jelas.

Gw pernah mengenal seseorang. Yaa.. orangnya asik sih. Klo ngobrol slalu nyambung, suka ngelawak, pkoknya teman yang baik lah. Tapi suatu hari, dy melakukan kesalahan fatal sampe rasa simpatik gw ke dy itu ilang. Rasanya males banget ngobrol sama dy lagi. Tapi gw berusaha tetep senyum didepannya.

Lalu ada lagi temen gw. Anaknya asik juga, sama kea yg sebelumnya. Dy tuh seperti punya aura yg membuat mata smua orang terpusat padanya. Dy pinter bercerita. Apapun dy ceritain, dan kata2 yg dy pilih tuh menarik banget. Eeeh, ternyata dy itu PEMBUAL. Ternyata lagi, slama ini yg dy ceritakan mengenai kehidupannya nyaris semuanya BOHONG. zzz cukup tau aja gw. Setelah itu, gak ada lagi omongan dy yg gw percaya.

Terus nongol lagi curut satu. It's kinda sweety girl. Orangnya juga gak sengak. Tapi gw denger2 dari cerita si 'Markonah' dan 'Julaeha', jadi taulah gw gmana sifat aslinya. Lalu abis itu gw jadi males ngerespon sgala hal dari dy.

Itulah sifat buruk yg gw rasa paling buruk dari gw. Pengen rasanya menghilangkan pandangan negatif mengenai mereka. Tapi gw bisa apa? Mereka lah yang memilih jalan seperti itu . .

***PhIzZz, Lubph, N SmIleZzZ***

4 komentar:

Shintung mengatakan...

mbar gw laper.

sekian komentar gw.

Ambaranie Nadia K.M mengatakan...

GAK MAKNA BANGET SUMPAH

thiessen-valdez mengatakan...

mbar. gw ga termasuk kan ya ya ya? kalo aku termasuk jujur saja ya. T.T

Ambaranie Nadia K.M mengatakan...

gak kok Yu

itu khusus ditujukan bagi c KLEPTO dan c PAHLAWAN BERTOPENG