Sabtu, 12 Desember 2009

aMBAR lAGI gEJE

Dua minggu kemaren gw sungguuuuh sibuk. Sungguh deh haha. Gw UTS meen
So far lancar2 aja gw ngerjainnya. Insyaallah nilai gw cukup memuaskan. Dan udah ada beberapa makul yg dibagiin. Not bad sih, tapi yaaa kata gw masih kurang. Trus nih ya, waktu UTS Politik kemaren sepertinya gw melakukan kesalahan yg bego.

Gw : Lay.. Rangkuman Politik di kumpulin gak?
Julay : Tanya aja dah Mbar ama bapanya

Gw ngangkat tangan dan dengan lantangnya gw bertanya

Gw : Pak, rangkuman yg kemaren dikumpulin gaaaak?
Dosen Politik : Ya ya dikumpulkan. Yg tidak mengumpulkan gak dapet nilai

Sekelas langsung ribut

YAELAAAHH AMBAAAAARRR

Gw langsung pucet dan merasa bersalah. Semua orang ngeliatin gw. Gw takut. Jiwa gw terancam. Gw takut dikeroyok. Tamatlah riwayat gw.

-----------------------------------------------------------------------------

ah soal UTS mah gak penting yaaaa, gw mau cerita soal yg asoy asoy. SUMPAH YA ADA YG LUCU LUCU GITU TERNYATA DI FISIP HAHAHAHAHAHA. Kea Lee Hom gt mukanya. Mata sipit2 minta dicolok, pipi chubby2 gt minta ditabok, bodinya rada kea teddy bear minta dipeluuuuuukkk haha najong ah lenjeh banget gw.

Gak ada tindakan yg gw lakukan selain mandangin dy dari jauh, trus melengos waktu mata kami bertemu. Seriiiing banget gw kegep sama dy ampe bosen. Keanya sih dy tipe pendiem. Sama skali gw blom pernah denger dy ngomong. Bahkan suara batuknya aja gw blom pernah denger. Sementara dy udah kenyang kali tuh denger ocehan dan tawa setan gw kalo dy lagi ada disekitar gw.


AAAAAHHHHH GW SUKA BANGET SAMA DIAAAAAAAAAA


***PhIZzz, LuBpH, n sMILEzZzZ***

Tidak ada komentar: