Rabu, 30 Desember 2009

Waterboom 30 ribu ih waaaw

Hari ini gw seneeeeeeng bangetbangetbangeeeetttt
Merefresh otak gw dengan renang ke Waterboom.

*Tapi kan Waterboom mahal geela Mbar!*
Tenang tenang. Gw dikasih kupon potongan harga
*Lah kok bisa??*
Dari Sepek. Jadi-
*Gila men cuy cyiiinn ajib gila pasti deh. Dia dapet darimana?*
Let me tell ya first okaaaayyy???

Awalnya Ramsel ngajak gw renang. Kalo gak di Havana ya di Maharani. Trus gw ajak lah itu si Uthi. Dy bilang kga bisa ikut soalnya mau nabung buat nonton Avatar. Si Uthi malah bilang : Noh si Sepek juga ngajak renang Mbar di Waterboom. 30 ribu loooh

Gw diam. Gw bingung. Lalu muka gw langsung cerah ceria

Langsung gw sms Nana dan dy mau ikut juga
la la la cerita gak pentingnya panjaaaaaaaaaang skali sehingga harus gw SKIP

Jadi pada intinya, tuh tiket berasal dari adeknya Sepek yg dikasih temen sekelasnya. Yah kurang lebih begitu. 1 tiket masuk seharga Rp 60.000 bisa untuk jatah 2 orang. Mantap bukan?? Pesertanya yaitu gw, Nana, Ulha + adeknya (Intan), Sepek+adeknya (Ayu), Ramsel, dan Mumus. Kami ngumpul dulu di Warna Warni dengan wajah sumringah binti girang.

Sampe Waterboom kami menjelma jadi monster berpantat kebas. Sungguh perjalanan yang panjang dan melelahkan dan mempegelkan. Jalanan berbatu kami hantam. Jalanan lempeng kami hadapi walau beler. Demi Waterboom seharga 30 ribu itu hahah

Dan tau gak sih? Ini emang bukan pertama kalinya gw ke Waterboom. Tapi ini tuh pertama kalinya gw naek -eh- merosot di perosotan air spiral (okay whatever namanya gw gak tau). Waktu pertama kali kesana gw cuma bertiga sama Papi dan Dicky. Udah sempet naik sih sampe tingkat atas perosotan. Tapi karna gw jiper berat akhirnya kami turun lagi dan seharian itu kami habiskan di kolam arus -__-

Bahkan tadi gak hanya sekali merosotnya. 5 kali sodara sodara!! 5 kali gw meniti milyaran anak tangga untuk mencapai puncak. Paha gw pun singset skarang (jangan percaya!!). 3 kali yang pake ban trus 2 kali gak pake ban. Yang gak pake ban cukup bikin gw ngap ngapan. Bukan cukup sih, tapi SANGAT. Setelah itu pada foto foto dah. Yeah, kegiatan rutin kami.
Fotonya kapan-kapan gw post, abisan yg moto bukan gw hahah

Ini gw posting blog sambil maen UNO di Facebook. Entah mengapa akhir-akhir ini gw kecanduan UNO. Belom sampe ngigo " UNO!! UNOO!!" juga sih, tapi pokoknya kecanduan lah. Tiap online Facebook pasti otomatis langsung maen UNO. Sama kea pas gw kecanduan Pet Society haha. Makanya dari tadi gw ngetik kaga kelar-kelar.

Sepertinya sekian dulu rangkumannya. Yeah.. rangkuman. RANGKUMAN??

OH OH OH OH OH OH OH FAKDEWAT!!
Gw inget ada rangkuman Politik setebel 57 halaman zz sumpah lupa dan rasanya pengen muntah ingetnya. Udahan yak, mau lanjut UNO hahah

***PhIzZz, lUbPh, n SmiLezZz***

Tidak ada komentar: