Rabu, 28 Juli 2010

Ngejongos

Well, gw sama dia emang BEDA

Dari yang mendasar aja deh..
Gw suka dia, dia nggak suka gw <-- MIRIS

Kami juga beda keyakinan

Arah pulangnya beda, gw ke kiri dan dia ke kanan

Dia naek motor, gw jalan kaki

Dia sepertinya suka merawat diri dan gw tidak

Dia itu anak gaul sementara gw anak 94h03Lz

Dia suka ngeband dan gw suka deadline

Dia itu rocker dan gw suka menye menye

Dia itu keliatannya males-malesan kuliah dan gw males juga sih, tapi seenggaknya lebih punya semangat daripada dia

Dia jarang ngeksis di dunia maya sementara gw sangat kebangetan terlalu addict dunia maya

Walaupun kami sama sama seperti gorila suram yang bajunya rata-rata warna item


wkaka gw geli sendiri ah ngetiknya

INI TULISAN NGEJONGOS BANGET

GAK JELAS

Ah sudahlah, lagian cuma suka ngeliatin doang gw
Hobinya apa juga gw gak tau
Gw nulis kayak gini kayak yang deket aja yak haha
Padahal mah kenal gek kagak

***PHizZZ, LUBpH, N SMiLEzZz***

2 komentar:

-Sort Cake- mengatakan...

gw tau siapa ini ..

Ambaranie Nadia K.M mengatakan...

siapa emangnya hayooo ?