Kamis, 02 Agustus 2007

About "Someone", "Something", en "Nothing",,,

Jika dulu "Dee for diary",,,
Sekarang, "Bee for da blog",,, OC ^_* (tagh makna sangadh,,!!)

Kemaren gw gak sengaja dengerin lagunya TAHTA. JAdi inget "Someone" yg pernah jadi "Something" di tempat terindah dihati gw, yg mw gimanapun juga gw tuh tetep aja "Nothing" dimata dia.

Jadi ceritanya gini,,,

Gw udah suka lamaaaaaa banget sama dy. Sekitar 3 tahunan lah,,,

Itu suka loh, masih ngecengin doang dan NGGAK jadian,,

Dulunya sih cuma suka ngeliatin dia doang (Love at 1# sight loh,,,)...

Tapi lama2 koq jadi suka kepikiran gitu,,,

Lama2, rasa itu pun tumbuh tanpa gw sadarin. Trus tetep aja gw pendem rasa ini ampe jadi borok lumutan, gw usahain biar dia gak tau.

Dy bukan temen gw. DULU, Gw sama sekali gak tau namanya. Sampe 3 bulan kemudian, akhirnya gw berhasil tau namanya. Gw tanya2 tentang dy ke temen gw, rumahnya dimana, tanggal lahirnya, rumah dy, kebiasaan dy,,,

Tapi yg gw tau cuma sepatah kata namanya,,,

Just "Someone",,,

Sampe gw masuk SMA, gw masih suka sama si "someone" itu, walaupun gw juga SEMPET tergoda ama co2 yg lain,,,

Tapi gak tw kenapa dy susah 'tuk dilupakan,,,

Sampe ada satu peristiwa yg bikin hati gw ngejerit,,,

Ternyata dy suka sama orang lain,,,

Saat itu gw ngerasa nasib gw sial banget, se-sial2nya nasib,,,

Tapi untung gw punya temen2 yg baiiiiik banget yg ngebantuin gw ngelupain si "Someone"

Walaupun rasa itu masih ada buat dy, sekarang kadarnya udah berkurang,,,

Gw gak lagi ngerasa down, sedih, BT ato sebagainya,,,

Malah sebaliknya. Gw jadi ngerasa bebas, gak perlu repot tanya sana-sini buat ngontrol dy, gak perlu capek2 mikirin dy, dan sekarang gw lebih gampang konsentrasi ke pelajaran,,,

Target gw tahun ini, ato malah semester ini :

Gw HARUS masuk 10 besar, walau gw tau persaingan peringkat dikelas gw itu ketat banget,,,!!!

Lama2 dilanjutin, ni tulisan makin gak bener aja nih,,,

Udahan dulu deh, takut ntar lama2 jadi kacow,,,

Ps : Bwt "Someone" yg merasa jadi "Someone", tulisan ini gak boong. Dan klo lo dah baca ini, gw harap lo mw ngehargain dikit perassan orang yg punya "something" ke lo,,,

***PhizZZ, LuBph, N SmILeZz***

1 komentar:

thiessen-valdez mengatakan...

ahhahahah emang tuh bocin reseh!!!!!! masa anak kelas 11 dibandingin ama mahasiswa desain grafis/arsitektur???? gila kali tu makhluk!

yah terang aja desain kita tuh jelek2, wong kita kaga diajarin materi apa2 ama dia!!! kan seenggaknya kalo ada materi dari dia, desain kita bisa jadi lebih baik! PAYAAAAAAAAAHHHH!!!!

(bocinnya, bukan elu ato gua)