Jumat, 17 Agustus 2007

Karmakah ini? Atau hanya sekedar Kesialan belaka??

Huaaaahhh...

Bener2 hari yg melelahkan...

Kemaren gw ma temen2 pulang sekolah langsung ngedekor kelas bwt 17-an. Tugas gw yaitu : Bikin rentetan bendera yg panjaaaaaaaaaaaaaaang banget sampe2 tangan gw pegel pangkat 5! Akhirnya tugas gw kelar juga. Gw langsung ngegeletak dilantai (masih bernyawa), tuz ngelirik jam tangan coklat-keijo2an gw(sebenernya tuh warnanya putih bersih kayak susu. Tapi karna udah buluk 'n kagak gw cuci2, berubah wujudlah dia jadi jam-mutan-berwarna-coklat-keijo2an-yg-amat-sangat-dekil-dan tidak-sedap-dipandang-mata). Ternyata teman2... Udah Jam stengah sembilan! Mampus GUA!! Mana blon ijin ama nyokap buat ngedekor, coz rok-baru-sialan-gw-yg-lebar-dan-PeWe-tapi-gak-berkantong- ini membuat gw melupakan bawa kantong HP gw yg isinya gak cuma HP. Ada MP3, uang jajan, ama kuitansi LKS juga. Gw ma pren2 gw langsung pulang deh. Dari pas ngedekor tadi, perut gw udah mules2. Karna Kantong HP gw ketinggalan, alhasil maag gw kambuh dan langsung makan dengan biadabnya sampe rumah.

Tuz, tadi abis upacara, temen2 gw ngelanjutin ngedekor. Gw nya ngabur, makan. Abis makan, gw kekelas lagi. Akibat keadaan kelas gw yg terlalu PeWe dan adem untuk didiami "Seorang Gw", apalagi karna perut gw yg kekenyangan, akhirnya bukannya bantuin, gw malah tidur pulesssss banget. Pas bangun2, temen2 gw dah pada selesai ngedekor. Akhirnya gw tersenyum sangaaaaaat manis dengan senyum sok malaikat badak.

Pulangsnya, gw ke-net deh, bareng Mpok Neng-Nong. Ternyata disini ada musibah. Komputer yg gw tempatin Hang kwadrat! Apa ini hukuman karna gw gak bantuin temen gw kerja? Ato ini malah balasan karna gw gak langsung pulang?? Huhu...

Udah dulu ah, mo pulang aja. Coz kata nyokap, dy mo pergi keluar tapi gak mo kasih tau gw. Pas gw tanya lewat SMS : "Kk ada di warnet. Mang mo pergi? Kemana?", jawabannya cuma sekedar : "Kyknya sih gitu", dan"Mo tauuuuu aja".

Sebel.

***PHiZzZ, luBPh, 'N SmILEzZZ***

Tidak ada komentar: