Rabu, 15 Agustus 2007

EntAhLah aPa yG HaRUs quWh LAkUKan PaDA DUniA...

Fhuiiiihhh,,,
Semingguan ini bener2 hari2 yg berat untuk gw lalui,,,
Dari hari senen minggu lalu, gw pulang malem bwt ngerjain tugas kelompok MTK. Trus salah pula! Capek BANGET!!

Tuz hari Jumat ma Sabtunya gw kan libur, coz guru2 ada rapat karja gitu. Ya udah, gw ma kluwarga nganterin adek gw ke GOR Bekasi coz dy disuruh lari keliling GOR 2 kali. Dan pas dimobil baru gw sadari, klo gw tuh DP. Gw langsung dieeem aja selama di mobil, kaga gerak2. Tuz gw ngasih tau ke nyokap, tapi dia sih tenang2 aja. Muka gw udah pucet aja, masalahnya "Si Itunya" udah mewarnai celana gw. Pulangnya gw kan ke Bek-Ti, cari makan. Tapi gw tetep aja dimobil, ga mo turun. Setelah ditakut2in bakal mati keabisan udara ato keracunan AC klo tetep dimobil, akhirnya gw mau turun dengan tangan berjaga2 dibelakang. Nyokap gw yg ternyata prihatin dengan keadaan gw, akhirnya ke pojok busana dan beliin gw celana. Tuz abis itu ke lantai 2, beli pembalut 'n sempak. Semuanya nyokap gw yg beli dan gw tinggal ganti aja.

Ya ampuuun...
Ternyata nyokap gw sayang sama gw...
Jadi merasa tersentuh...

Akhirnya dengan perasaan haru gw cari toilet terdekat dan mengganti celana.

***Kisah Si Celana Merah-Tamat***

Sekarang gw lanjut lagi ke kisah berikutnya.
Sekarang gw mo cerita tentang LDK susulan JOB. Yehey,,, Gw marah2 loh disana... Rada gak enak juga sih, coz mereka seangkatan juga sama gw. Sorry ya yg ngerasa gak suka waktu gw LDK-in. Tuntutan peran, sih...!
Gw yg nge-LDK-in, malah gw yg capek. Gara2 gw gak punya motor karna berjuta alasan menyangkut nyawa, akhirnya gw ngawasin anak2 lari keliling PM juga dengan berlari2. Gw tau ini sehat banget bwt gw (program penurunan berat badan ;P), tapi kan capek gitu lohhh....

Setelah puas lari2an, gw kesekolahan lagi dengan... lari2an lagi! Huahhh, capek banget! Tuz udah gitu, gw ma temen2 gw yg nge-LDK-in pake dimarah2in sama kakak2 nya. Disuruh BENDING PULA!! Jadilah CAPEK + PEGEL = SINTING KWADRAT.

Akhirnya seharian itu sukses gw lalui dengan peluh, air mata dan tangisan (BOONG). Walaupun
ada SESEORANG yg nyebelin yg mungkin rada gak enak gw kasih tau disini, tapi gw cukup bahagia dan riang gembira...

Dan hari ini...

Lagi2 kelas gw terlibat masalah...
Lagi2 juga, gw gak bisa kasih tau disini siapa nama "Trouble Maker" itu. Sebut aja dia "Melati" (Yagz, kayak korban pemerkosaan ajahhh...)

Ceritanya gini...
Pas pelajaran Bingz, dy dipanggil sama guru BP. Kasak-kusuk yg terdengar nih, katanya ada Video B*** di HPnya. Ya udah, biz itu gw tetep memperhatikan pelajaran dengan manis.

Tuz pas pelajaran Kimia, guru gw yg juga wali kelas gw, bukannya ngajar malah ngasih wejangan. Anak2 pun jadi merasa senang, coz ga belajar...
Tapi apa yg dia omongin adalah hal yg paling gak bisa kita terima. Dia bilang Si Melati itu bermasalah sama sekolahan karna di HPnya ada Video B***. Dan tuz dy juga bilang klo dy tuh sebenernya gak mo jadi Wali kelas gw karna dari kelas satu dikelas gw tuh udah banyak(banget) masalah yg terjadi(Temen2 kelas 2 gw sama kayak waktu kelas 1). Tapi apa daya, karna gak bisa protes jadi mau2 aja. Berarti dengan kata lain dia terpaksa BANGET jadi wali kelas gw, dong?!! Klo boleh gw bilang, guru itu TERLALU JUJUR. Sampe masalah2 yg kayak gitu dy omongin seakan2 gw n de pren yg ngedengernya itu malah Ketawa2 CAMEN(Cacat Mental) sambil tepuk tangan riuh!! Padahal, gw en de pren malah masang tampang BT, entah siapa yg mesti dibenci, Si Guru ato Si Melati.

Jadi capek lagi nih ceritanya...
Udah dulu deh...
Gw mesti nyari tugas PKN buat besok nih, tentang kelebihan dan kekurangan sebelum dan sesudah amandemen pasal 6A. Hwaaa...!! Bisa gila gw!!

***PhIzZz, LuBPh, 'n SmilezzZ***

Tidak ada komentar: