Sabtu, 04 Agustus 2007

REZA yg temennya NANA gurunya BO-CHIN bener2 orang2 yg MENYEBALKAN

Huy huy lageehhh (bener2 lagi,,,)

BT banget!!!

Barusan tulisan postingan gw diapus ama SI Reza KUYA!!!

Jadi ilang dah tulisan gw!!!

F***CK U, Za!!!

ADA LAGI SI NANA!!!

Dy barusan ngumpetin mouse komputer gw!!! Gw jadi BT,,,

BT BANGET!!!

Sdikit demi sdikit tugas gw perlahan habis,,,

Tapi blom abis2 amat sih, tinggal artikel JOB-organisasi gw- yg bentar lagi terjun ke dunia publik dalam edisi pertama

Doakan yagz, smoga b'hassiiiill,,,,!!!!

BT yg ketiga gara2 BO-Chin,,, Dy tuh guru kesenian gw yg paling nyebelin sedunia. Ravena kalah, deh!!! Masa' gw disuruh bikin kaos bersablon. Gw sih g masalah klo disuruh nyablon doang, tapi BTnya, dy nyuruh qta ngedesain gambarnya sendiri,,,!!! Mending klo karya qta2 tuh dihargai,,,

Tau gak, dy bilang apa waktu ngomong didepan kelas, nunjuk2in tu gambar sambil ngehina2 :
"Gambar kalian tuh terlalu sederhana Gak punya konsep, dan tidak profesional Klo kalian bekerja di Perusahaan desain, karya kalian tuh bakalan langsung ditolak!!!"

Sadis banget gak sih?? Bayangin aja! Gw tuh masih kelas 2 SMA, mana gw tau tentang ilmu2 kayak begituan?!! Dikira dari bayi baru orok udah ngarti soal desain2an?? Mikir dikit kek dy! Masa' anak muridnya dibandingin sama dy, bahkan sama para desainer grafis!!! BT gak sih???

Fhuiiiih, terlalu banyak hal mem-BTkan hari ini,,,

Yg gak bisa gw jelasin satu2 disini,,,

Udah dulu deh,,, Udah diomel2in nih,,,

Warnet ngantri,,,!!!

***PHiZzZ, lubpH, 'n SmIlEzZZ***

Tidak ada komentar: