Rabu, 21 September 2011

Back baaaaccckkk

Hiatusnya keterlaluan lama. Too many untold stories that I haven't written. Karna males nginget-nginget apaan aja yang   mau diceritain, mending let flow aja ya

Membaca kembali post kedua dari terakhir membuat gw miris. Pertama, disana dikatakan gw adalah miss almost-19 virgin. Kedua, itu dipost setahun yang lalu. Yang ketiga, lebih miris lagi belom sempet posting gw punya pacar, udah keburu putus 11 hari kemudian. Haruskah gw tertawa? Atau kayang? Atau galau?

Ambar? Punya pacar?
Mungkin berasa kayak di dunia Tubby bacanya ya, tapi sayangnya itu nyata. Gw pernah punya pacar. Hebatkah? Tentu tidak

Dia senior SMA gw, 2 tahun diatas. Tapi demi deh gw gak ngerasa kenal sama dia. Liat juga gak pernah. Tapi katanya dia.. oke proses dan sejarah terjadinya peristiwa berdarah tanggal 25 Februari yang sejak seminggu sebelumnya membuat gw galau-mati rasa-tak ada daya hidup-ini GAK AKAN gw ceritain disini. Aib men. Seingin-inginnya gw cerita, tapi lebih ingin lagi gw mual ingetnya. So, well, itu cuma bertahan 12 hari.

Karma kayaknya gw ngetawain Gita-Ambo yang cuma seminggu

Alasan nerima?
Mungkin ini jahat, tapi gw cuma mau tau pacaran itu gaya hidup macam apa sih? Kenapa orang seakan-akan sangat ingin punya pacar. Gaulkah? Ngetrenkah?

Alasan putus?
Waktu itu dia nelpon gw, bilang masih stuck sama mantannya. Okay, I let him go. Just go. Setelah itu galau berkepanjangan. Gak sampe sebulan sih. Alhamdulillah yahh..

Gw gak mau bikin post ini temanya galau ya jadi tolong jangan paksa gw buat mendeskripsikan detail bagaimana rasanya saat itu. Karna akan berdampak psikologis ke gw selama seminggu kedepan. Trims

Udahan deh. Mau lanjut balas dendam tidur lagi. Baru tidur 9 jam tadi siang yuhuuuu bai

Nb : Eh no more Phizz, lubph, n smilezzzz ya gays. Malu. Udah tua


Tidak ada komentar: