Sabtu, 24 September 2011

Jadi Intinya, Gw Egois..

Sungguh membingungkan.
Gw heran sama paket M2 ini.
Masa aktif harusnya habis tanggal 20 kemaren. Tapi sampe sekarang masih lancar-lancar aja ngenetnya. Masih bisa buka youtube, download video dan lagu, ngeblog, unyu beeetttsssiiihh kamyu emtuh jadi tambah sayang cuuupppss :*


Gw ngetik ini sebenernya takut. Takut abis dipuji-puji gini, malah besoknya paket mati total.


Awkey, bingung sebenernya mau posting apa. Lagi yuhuu bet dari kemarenan. Sebabnya gw gak tau pasti sih. Pokoknya mood yuhuu nya lagi bagus banget.


I'm officially missing someone. Actually I really didn't get what I feel. Is it love? Atau cuma bahagia karena ada yang mengisi bagian kosong ini?


Flashback beberapa langkah ke post yang dulu, dimana gw mempertanyakan 'what the speciality of boyfriend'. Setelah gw nyoba pacaran, yang cuma 12 hari itu, lebih banyak nggak enaknya. Nggak tau kenapa, mungkin karena gak biasa. First date gw malah ngantuk. Suasana saat itu bener-bener ngebosenin. Entah gw yang males atau doski emang ngebosenin. Tapi itu menumbuhkan kesan yang kurang bagus dalam image 'pacaran' di kepala gw.


Sesotoynya gw aja nih, pacaran itu bukan malah ngebebanin diri sendiri. Bukan malah merasa mengatur sesuatu supaya terlihat sempurna. Pacaran itu proses mengenal dengan cara yang harusnya fun, dinikmati dengan alur, tanpa ada rasa berat. Tapi first impression pacaran kemaren malah ngebuat gw sedikit trauma, kembali bertanya-tanya, apakah memang seperti itu rule pacaran yang sesungguhnya? Harus sms-an sepanjang hari, nggak dibales malah ngambek, dalem seminggu harus ketemu paling nggak 2 kali, dimana rasa kangennya kalo begini?


Ada nggak pacar freelance? Mungkin gw lebih cocok sama doski. Nggak rewel kalo gak dihubungin, ada saat dibutuhin doang, nggak suka nuntut banyak..


Tapi apa nggak egois namanya? Jadi gw ini egois?




Gw butuh cowok yang bsa ngelindungin. Selama ini gw adalah pelindung temen-temen gw, bahkan yang cowok sekalipun. Ini bukan tuntutan mereka, tapi semacam reflek. Pengen juga ngerasain gimana rasanya dilindungin dan dijagain.
  
Gw butuh cowok yang bisa diandelin. Selama ini gw ngerasa bisa ngelakuin semuanya sendiri. Ngerasa bisa diandelin. Keliatan sombong memang, tapi emang begitu. Tuntutan yang memaksa gw harus bisa ngerjain sendiri. Tapi kadangkala gw capek dianggep kuat. Gw pengen juga dianggep lemah.

Gw butuh cowok jago bacot. Gak mesti pinter. Tapi bukan bacot nyolotin juga. Gw pengen dia bisa jawab pertanyaan-pertanyaan gw mulai dari yang rasional sampe gak bisa dijawab sama orang lainnya. Gw pengen jawaban itu memuaskan dan bisa membungkam jiwa kepo gw.

Gw pengen cowok yang bisa melebur ke dalam habit gw. Jadi gw gak ngerasa ngebawa beban satu orang lagi. Gw gak perlu ngerasa harus sempurna mengatur tiap gerak dan ucapan. Gw mau dia juga masuk kedalam lawakan gw. Nggak mau aja tiba-tiba dia krik sendiri waktu ada hal-hal yang (mungkin) lucu menurut gw. Gw gak suka ada yang ngelarang jiwa mencibir. Gw gak suka dilarang ngumpul sama temen-temen. Gw gak suka ada yang ngambek saat gw lagi asik sama dunia gw. Gw mau dia ngerti saat gw lagi sibuk rapat atau segala macem, bukan malah ngambek minta diperhatiin. Karna pada dasarnya gw bukan orang yang perhatian.

Ini postingan apaan sih -___- Sangat menunjukkan sisi egois. Makin gak dapet jodoh ini mah. Eh pacar maksudnya. Jodoh mah Tuhan yang atur. Tapi boleh request jodoh yang kayak gitu nggak, Tuhan?


Jadi Intinya, Gw Egois...

2 komentar:

wildan_blitz mengatakan...

intinya sih, kalo mau kenal seseorang apalagi yang lagi kita incer a.k.a gebet mendingan jangan terlalu intens interaksi dari sms atau facebook, karena selain gak srek pas ketemu, itu juga bakal bikin si doi speechless karena gak biasa didepan kita.
kayak gw, you know lah.. but its okay :)

mending sama orang yang kita kenal (saat ini bukan dari masa lalu) karena sifat seseorang bisa saja berubah.

nice post barney, keep spirit :D

Ambaranie Nadia K.M mengatakan...

hehe thanks Dan

mungkin gw mengambil contoh yang salah di masa lalu, gak mengenal doski secara real lebih dulu

nyesel sih nggak, bisa buat pelajaran gw kedepannya ^^