Sabtu, 31 Januari 2009

Gak Siap Wadh Senen Besok Dan Hari2 Seterusnya

Huwaaa...

udah jarang update post lagi gw. Baru sempet sekarang.

belakangan ni gw lagi sibuk latian senam gajebo yang disuruh ma Pak Topik. Sungguh sangat tidak adil. Anak Ipa 3 ma Ipa 3 tuh dikasih waktu latian 2 minggu. Sementara nasib kelas gw dan kelas ipa 1?

TRAGIS. cuma dikasih waktu seminggu. Senam apa dengan waktu seminggu. Senam ibu hamil kali iya...

Untungnya gw sekelompok ma orang2 yg berpotensi besar jadi koreografer senam. Klo urusan dance, gw mau dah maju. Tapi klo senam... mending nyangkul aja dah gw.

Gw kira gak bakal rampung ntu senam dalam waktu seminggu. Sementara sehari2nya aja bocah2 juga pada punya kegiatan lain. Latian aja cuma 4 kali, ampe gw korbanin waktu bimbel. Mana gw masih lupa2 urutan gerakannya. Ancur bgt dah gw.

Nah, tampilnya tuh tadi pagi pas pelajaran pertama. Gw udah minder aja tuh ngeliat kelompok2 yg tampil duluan. Kompak2 banget. Lagi2 gw merisaukan diri gw. Gw tau bgt klo gw nerves, hal tolol apapun mungkin saja terjadi.

Tibalah kelompok gw yang tampil. Gw terus2an menenangkan diri.

"Anggep aja ni orang2 kga ada. Anggep aja ni situasi kayak lo gelar Whore Dance Grand Concert part 1 dan 2 kemaren. Rileks... Konsen... konsen..."

Gw berusaha konsen ma lagu, ketukan, dan ritme gerakan gw. Walopun ada 1 yang miss, tapi secara keseluruhan gerakan kelompok gw nyaris sempurna kompaknya. Nilai wadh kekompakannya A. Nilai wadh waktu dan lagu B. Tapi... nilai wadh gerakannya C. Kata bapaknya gerakannya basi. Gak ada gerakan baru yang bikin greget. Yeeeh, gw jadi gregetan ama lu, Pak. Gerakan mana c yang kata lu mantep? Yang make tiang? Striptis atuh paaakk...

hahha... maap pak! JK [ XDD ]

Bocah2 cwonya juga lucu2 banget gerakannya. Klo kelompoknya Ajoy, ngambil gerakan dari senam R 'n B. Hahha, pada lagak2an kayak dancer semua. Tapi suer keren banget. Kompak dan gerakan mereka pas sama lagunya. Padahal nih ya, mereka baru semalem bikin gerakan. Kelompok gw kan barengan ma mereka tuh latiannya diskul. Tengz yaw bocah2 laz x4 dan x3 wadh pinjeman kelasnya.

Asiiik asiiik legaaa!!

Hoyah! Ada hal yang gak mengasyikan mulai senin besok. Segala jadwal yang gak berhubungan ma kurikulum ini di skul diganti ma materi inti kayak MTK, Kimia, B.Indo, B,Ing, Fisika, ma Bio.
Kelas 3 yang sesat karna gwnya aja makhluk yang sesat!

Bisa gila gw.....!!!! Gak jadi asik ahh!

***PhIzZZ, LuBpH, N sMiLeZzZ***

1 komentar:

Shintung mengatakan...

PANTESAN KELAS GUE JADI BAU APEK! ahahahhahaa.