Kamis, 08 Januari 2009

I Can't Say Anything. All I Really Do Just Cry

Party has OVER. Acara gw SUKSES BESAR. Walopun gak smua naq Bngzdh ngumpul, tapi tetep aja rame terasanya. Ngadainnya bukan dhum gw, tapi di Konveksi.

Suwer, gw kehilangan kata2 wadh ngegambarin suasana acara gw. Mulai dari ribet ngurusin makanan, nyiap2in tempat, ma mempersiapkan batin, ampe sgala macem kejutan yang gak putus2 menghujani gw.

Kejutan pertama
Tiba2 masuklah juga 2 orang bapak2 tak dikenal. Waduh buset, siapa nih? Setelah bokap gw ngasih pembukaan, bapak2 tak dikenal itupun angkat bicara. Ternyata dialah orang yang mimpin doa buat gw ^^.

Kejutan kedua
Pas lagi bagi2in kue, bokap gw nyetel CD. Gw pikir yang diputer tuh MP3 Disk gw, gak taunya... OH MY GOD! Itu Video metamorfosis gw! Segala macem foto2 gw mulai dari orok sampe tua sekarang dijadiin film dan itu ditonton ma SEMUA ORANG! Awalnya gw malu banget dikasih surprise kayak gitu. Aib masa kecil gw terbongkar sudah. Banyak foto2 lenjeh gw. Lama2 gw gak tahan buat nangis. Bukan nangis karna malu. Tapi karna gw udah ngena ke makna Video ini. Gw udah dirawat sampe setua ini ma BoNok. Mereka slalu merhatiin perkembangan gw. Nyimpen segala memori dengan foto2.

Padahal gw sering gak menghargai hidup gw.

Pertahanan gw jebol pas di credit muncul tulisan yang isinya segala doa2 BoNyok wadh gw. Gw masih disayang.

Gw gak tahan untuk gak meluk nyokap gw.

Kejutan Ketiga
Nyokap manggil gw ke kamar. Dy merogoh kantong karton dan mengeluarkan kotak perhiasan bentuk lope warna merah kayak orang mao ngelamar di sinetron2. Gw langsung nyengir2 sambil membuka kotaknya.

Hohho, kalung emas putih! Bandulnya pake inisial nama kecil gw. N. Tengz so, Mom! Love you!!

Kejutan Keempat
Wow, sepertinya gw kekenyangan. Makanan yang disajikan bejubel, bikin gw laper mata. Padahal perut gw udah gak kuat lagi nampungnya. Hahha (Well, sebenernya ini gak masuk itungan sebagai kejutan XD)
Kejutan Kelima
Wadawh, setelah sekian lama gak dapet kado, akhirnya gw dapet kado banyak lagi XD
Kayak bocah ah, ngarep kado bae. Thanks all!
Kejutan Keenam (dan paling Bombastis!)
Bocah2 BNGZDh ngasih kado misterius ke gw. Bentuknya abstrak. Limas segiempat gitu. Kemasannya udah kayak mobil2an. Mana sampulnya Spiderman. Membuat gw semakin curiga.
Si Adji dan Nana ngebisikin gw.
Nana : "Mbar, lo bakalan terpukau ngeliat kadonya Mbar. Bener2 lo banget!
Adji : Iya Mbar. Disitu tuh semua apa yang lu pengen terwujud. Apalagi setelah kejadian malem itu.
Hmm, peristiwa apa Ji yang terjadi malam itu? Malam apa?
Gw sengaja ngebuka ntu kado paling akhir. Gw undur2 waktunya ampe gw gemes sendiri wadh ngebuka. Akhirnya lewat tengah malem baru gw buka. Dengan sangaaaat sangaaaat hati2 sekali biar sampulnya gak robek.
Ada 3 susun kotak didalemnya. Gw buka kotak pertama. Gw gak tau benda apa yang gw pegang. Wujudnya seorang cewek make bikini. Bentuknya... agak susah dijelaskan. Terbuat dari keramik, bentuknya BIG BOOPS gitu. Udah gitu kepala si cewek ini bisa diteken2. Hahhay, lucu aja gitu ngeliatnya. Ternyata pas gw SMS sana sini, gw baru tau itu ASBAK. Pantesan Adji bilang 'malem itu'. Ternyata dia mao ngingetin gw tentang malem dimana gw dikepung asep rokok sampe gw muntah2.
Di kotak kedua, isinya...



Buat kado dikotak kedua diatas, gw gak bisa komen. Gw cuma nangis. Mereka sayang sama gw T.T

Jadi merasa indehoy gw.

Dikotak ketiga, gw nemuain foto hasil editan supermantep yang dibingkai manis banget.


Gyahaha, tengz banget banget banget.
Kado yang berkesan banget. Kado2 ini bikin gw ngerasa spesial dimata temen2 gw. Terharu mampuz gw T.T
Dan yang paling penting, smoga Allah mengabulkan wishes gw yang bejubel. Dan gw juga berusaha wadh meraih mimpi2 gw.
AMIIIIIINNN...
***PhIZzz, LubPh, n sMiLezzZ***

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah mantep pisan postingnya ya...! semangat terus kawan tuk berbagi cerita, pengalaman dan lain-lain...