Kamis, 01 Januari 2009

HAPPY NEW YEAR 2009 ALL!!!

TEEEET TEEET TEEEET TOREEEEET
MET TAON BARU 2009 ALL!!

Kok muka gw gak baru yah? Loh?!

Yeah, makin malem makin rame aja petasan pada saut2an. Apalagi pas teng 00.00. Langsung dah itu tetangga2 gw pada napsuan nyalain kembang api. Malah ada yang suara kembang apinya kayak suara ujan. Giling! Keren mampus!

Gw n fam just watch it

Tetangga baru gw mulai berulah. Sejak sore tadi udah muterin lagu2 gak jelas. Makin larut malam makin kenceng aja suaranya. Ampe ujung perapatan kali juga kedengeran tuh. Volume pol2an, lagu dance hip hop, bassnya nendang banget, dikira club malem kali yah MANGUN JAYA 2 ntuh??!!!

Kayaknya gw bakalan jarang ngisi blog lagi. Masa Speedy gratisnya udah berakhir T.T
Nyokap gw ngebatasin jam terbang gw. (kayak apa tau ih!)

Bubayy olll!!

***PhIzZZ, LuBpH, n sMiLeZzZ***

Tidak ada komentar: