Selasa, 20 Januari 2009

Minggu Acakadul. Acakadul Week

OMAIGAAAAAAD!!!

Gw ngilangin FD Gita T.T

Maap Git, Maap. Secepatnya gw ganti dah. sueerrrr!!!!

Ni minggu najizzt banget dah! Najizzt najizzt najiiiizzt..!!

Hari2 yg penuh derita dan nestapa. Padahal baru nyampe hari Selasa. Sebenernya kenistaan hari2 yang pahit ini udah dimulai dari hari Sabtu. (Lebay lebay lebaaaay aah!!!)

Hari Sabtu gak skul kayak biasa. Ada acara Tabligh Akbar gitu. Mesti make baju muslim putih-putih. Otomatis bocah2 kelabakan. Selain pada gak punya baju putih-putih, alangkah anehnya klo musim ujan gni, becek2, mesti make putih-putih. Udah kya pocong maen lumpur. Tapi gw kan anak Rinso. Berani Kotor Itu Baik. Gyahaha XD

Ngomong2 soal pocong, hari Minggu sore gw ngedenger kabar yg mengejutkan.
Sore itu, ada mobil jenazah ngelewatin hum gw. Gw kira yang meninggal tuh tetangga belakang hum gw yang sakit struk. Trus datanglah bocah kecil temen adek gw. Namanya Aling. Saat itu gw lagi maen komputer.

Aling : Beb, kan ada orang mati disana.
Baby : Hah? Siapa Ling?
Aling : Namanya Fifi Beb.
Otomatis gw langsung menengok.
Gw : Anak kecil Ling?
Aling : Bukaaan, udah gede nih, segini...(ngangkat tangannya lebih tinggi dari kepalanya)
Gw : Udah dewasa?
Aling : Gak tau. Pokoknya udah gede segini... (ngangkat tangannya lebih tinggi dari kepalanya)
Gw : Grrmmbbllll $#^%$&&$!!
Nyokap : Yang meninggal rumahnya dimana?
Aling : Di jalan Jawa tuh situ tuh
Gw : (Sejenak berpikir) Di jalan Jawa kan gak ada yg namanya Fifi, Ling.
Aling : Bukaan, bukan di jalan Jawanya. Disebelahnya jalan Jawa
Gw : (WTH... WTF...) Ooowh, disitu. (HAH!!! Jangan2, Fifi yang...)
Aling : Iya, yg rumahnya warna oren.
Gw : (Mencoba menerawang. Rumah oren yg mana?) Disebelah mananya rumah warna warni Ling?
Aling : Pokoknya rumahnya warna oren
Gw : Iya,tau. Tapi yang disebelah mananya? Kan disebelah kiri tuh ada rumah warna warni. Yang pas didepan rumah warna warni itu bukan??
Aling : ...
Gw : (dengan kesabaran luar biasa) Kan disini nih ya, disebelah kiri tuh ada rumah warna warni. Nah rumahnya tuh didepannya bukan? Disebelah kanan ato kiri???
Nyokap : Mami tanya tetangga aja deh Kak...


Setelah nyokap nanya tetangga, ternyata bener. Yang meninggal tuh Fifi temen gw dari TK, SD, SMA. Nyokap ma gw langsung ngelayat kesana. Kebetulan hum dy tuh dket ma hum gw. Tinggal kepeleset ditambah ngesot dikit, nyampe deh.

Sini pengalaman pertama gw ngelayat. Seumur2 gw blom pernah. Miris gw ngeliat mayatnya. Daan... gw berasa reunion gitu dhumnya. Gw banyak ktemu tmen2 lama. Mulai dari TK-SD-SMP-SMA. Hahahha. Tapi suasananya gak mendukung untuk sebuah acara reunion.

Singkatnya, gw sedih ngeliat temen gw hilang.

Well, kehilangan temen bukan pertama kalinya gw alamin.

Sebenernya temen gw yang satu ini emang udah sepantasnya hilang dari peredaran. Temen yang suka BERBOHONG, CAPER, NUSUK DARI BELAKANG (Dewi2 kali).

Buat yang ngerasa aja. Masih untung kita gak pada ngejauhin lo, walopun kita tuh sangat gak suka ma kelakuan lo. Masih untung juga gw gak nyodok bokong lu saat kebohongan itu satu per satu terbongkar. Gw masih punya hati. Tapi lo nggak. Hati aja gak punya, apalagi OTAK.

Hell you Fuck Friend Foreva. Temen macem apa lo?

**PhIzZZ, lUBph, n smILezzZ***

2 komentar:

Shintung mengatakan...

u know tante ambar.

gw baca blog loe sambil dengerin untitled-nya simple plan *gak penting*

eh. udah dukung gw di http://thefeses.blogspot.com/ ??

Sonia Anggi Y mengatakan...

waw . anak bonlap yoy ?
kelas berapa ?
hmm . turut berduka cita yoy . :)