Jumat, 16 Januari 2009

I Prefer To Do Nothing... To be Something

Anjriiiiiiit!!!

Udah dari selasa kemaren mulai dari pagi-siang-sore-malem ujaaaaan mlu.

Dihari pertama (Selasa), gw bangun kesiangan. Jam 6. Berangkat skul ujan2an, make jas ujan, banjir, macet, sepatu basah, lupa bawa sandal, dan terpaksa gw beli sandal jepit diskul. Sampe sekarang, kaos kaki gw masih ketinggalan diskul. Mungkin ilang.

Pas hari keduanya (Rabu), gw juga bangun jam 6. Gw gak kuat mandi. Sumpah dingin mampus. Akhirnya pagi itu gw gak mandi, dan bertekad mandi sore sebelum les Bengkel.
Tapi ternyata, Rabu tuh ada PElajaran Tambahan Ala BNGZDH (PETA BNGZDH) pulang skul. So, gw berangkat ke tempat les masih dengan memakai baju seragam dan-gak-mandi. Mana begitu pulang les langsung ujan deres gak berenti2 ampe tengah malem. Alhasil air menggenangi teras gw dan aliran air muncul dari celah2 ubin. Hum gw kerendem sebatas kelingking kaki.

Pas hari ketiga (kemaren), tumbenan banget pagi ini gak ujan. Cuma sekedar gerimis romantis. Tapi parahnya, pagi ini gw bangun jam stengah 7. Pagi ini gak ujan tapi gw bangun stengah 7. Gw ulang lagi. Pagi ini gak ujan tapi gw bangun stengah 7. Ini artinya, jam pelajaran akan dimulai seperti biasa, jam 7. Gw sempet berpikir wadh gak mandi LAGI. Tapi karna teringat gw udah 1,5 hari gak mandi n gak mao nambah tumpukan daki ditengkuk gw, akhirnya dengan berat hati gw nyalain shower. Gw tahan dinginnya yang menusuk raga. Gw terus memotivasi diri :

“Mbar, lo PERNAH ngerasain air mandi yg lebih dingin dari ini di Bukittinggi. Lo bisa survive, Mbar! Lo pasti bisa!”

Akhirnya gw berhasil ngelewatin tantangan pertama pagi itu. Setelah gw selesai mandi, adek gw masih ngegelepar di sofa. OMAIGAD, dy mao ngikut gw gak sih? Apa gw tinggal aja ya? Hmm, gw ngikutin kata hati gw.

Gw berangkat duluan. Tepatnya jam 7.12. Tentunya tanpa jas hujan yang stelan bawahnya secara tak sengaja kerobek SANGAT besar sehingga bentuknya udah gak kayak celana lagi. Ternyata disawah Bonlap tuh banjir sedengkul. Untung gw ktemu Bejo dijalan, jadinya gw bisa langsung ngikutin dy muter lewat Kali Malang.

Sesampainya diskul, udah jam stengah 8. Ternyata masih rame aja bocah2 pada nongkrong di depan kelas. Bu Jenny gak masuk. Yeah, berkah ujan! Hari ini guru gak ada yang ngajar. Tepatnya, hari ini kelas gw GAK belajar sama sekali. Cuma Bu Atik yang cuma ngomong2 gitu doang ma Pak Madasar yg cuma numpang ngentut n bagiin modul.

Sisanya nganggur.

Oyah, niatnya kemaren tuh giliran gw yang jadi tutor di PETA BNGZDH. Gw ngajarin materi Kimia kelas 1 yang Bab 2. Tapi kayaknya c bakalan sepi PETAnya, coz Nana, Reja, ma Neno mesti les GO.
Pulang skul, bocah2 pada mao makan dlu. Yodah, gw nungguin mereka sambil ngobrol2 ma Decky. Udah nyampe stengah 4 lewat, mereka blom balik2 ke kelas. Gw udah males aja tuh. Yodah gw tinggal pulang aja bocah2nya. Lagian kya kga niat banget PETAnya. Mana ini pengalaman pertama gw ngasih tutor T.T

Langsung aja dah gw pulang barengan Decky. Pas gw nyampe rumah, Pipit SMS gw. Gw repz aja sekenanya. Ceritanya purik. Gyahaha XD

Fhuiih, hari yang aneh

***PhIzZz, LuBph, n SmIlEzZzz***

Tidak ada komentar: