Rabu, 26 November 2008

Akhirnya, Puncak Minggu Laknat Berakhir!!!!

Huaaaahhhh...

Akhirnya Puncak Pekan Laknat berakhir!!

Tadi sih lancar2 aja ngerjain ulangannya. Bukan karna gw tukeran otak sama Mang Ato, tapi karna emang gw udah pasrah. Gw gak mikirin bener-salahnya. Allahu alam dah hasilnya. Sungguh, gw gak pernah sepasrah ini klo abis ulangan.

Kan jam pertama dan kedua tuh Kimia. Gw sama sekali gak merhatiin presentasi kelompok yang maju. Mereka presentasi tentang apa aja gw gak tau. Maap yak... Tapi itu semua kan karna gw belajar MTK.

Pas ulangan MTK bab vektor sh*t, gw komat kamit dulu baca jampe2 sebelum ulangan. Pas dibagiin kertas wadh ngerjain... Haddah!! Gw baru inget sekarang! Gw lupa tandatanganin kertas jawaban MTK gw!!!

-Ada mitos yang diceritain temen gw, klo kertas jawaban lo ditandatanganin, nilai ulangan lo bakalan bagus. Dan pernah ada bukti nyata yang terjadi pada gw. Gw tandatanganin kertas ulangan Bajep gw, dan ternyata gw dapet 90-

Biz mumet2 gitu ngerjain MTK yang bikin hidup gw suram, sambil nunggu bel istirahat gw belajar Fisika. Pokoknya kejar tayang banget dah. Temen2 gw masiiiiiih aja ngebahas ulangan MTK tadi.

Suwer, gw paling sebel ada orang ngebahas ama apa yang udah lalu. Apalagi soal ulangan! SEMBLEW! Klo nostalgila ma yang indah2 sih masih mending. Walopun lama2 tuh jadi gelay gelay gitu gw. Udah aja gw kekantin, beli Ultra.

Tapi ada yang amazing waktu ulangan Fisika tadi. Bener deh, tadi gw th nyantai abis ngerjain soal2nya. Biasanya ampe panas dingin dan mual2 gitu adep2an ama soal. Apalagi diawasin ama Monster.

Tapi tadi tuh tumben Si Monster jadi Monster Ibu Peri. Tadi tuh dy ketawa2 lepas banget. Padahal kemaren2 dy masih garang kayak Monster Goa.

Gw punya pikiran bodoh tentang itu, tapi... gw tulis disini gak ya?

Gw tuh berpikir klo dy tuh lagi bahagia. Bahagia karna mungkin abis nostalgila ma istrinya, dan berujung pada... Something that can make someone happy.


Okkeeyy, Taboogirl gw mulai lagi.
Trus ulangan Sejarah juga sukses. Tadi tuh bukan Bu Lili baik hati yang ngawas, coz kata teteh dy tuh lagi ada tugas kemanaaaa gitu. Jadilah teteh yang ngawas ulangan Sejarah.

Lancar buanget ngebetnya. Diawasin dengan ketat sih sama tetehnya. Dan malah gw curiga tetehnya tuh nyatet2 nama bocah2 yang ketauan kerjasama, nyontek, dan ngebet.

Biarin ah, bodo. Yang penting sukses. Tak lupa dibubuhi tandatangan penuh cinta**


Besok sih pelajarannya nyantai, makanya gw bisa ngenet sesuka hati.
Oyah, tapi besok ada test Biologi gitu dari UNJ. Ah, persetan dengan semuanya. (Yo'iiilah Ambaaarrr!!!) Bingung nih mao belajar apaan.



Mungkin gak belajar.

Eh bukan.


Gak usah belajar.
Hmm, gud... gud...
Oyah, sejak Si Markonah jadian ma Si Unyil, gw semakin ilang arah. Teman sepermainan gw, temen ilang arah gw, sekarang dah punya someone yang meluruskan arahnya. Jadi tipis kemungkinan dy bakal ilang arah.
Dan gw tetep ilang arah...
Jangan tanya arah gw kemana! Arah gw tuh maya! Gak ada! Makanya gw tuh makhluk ilang arah yang paling ilang arah sejagad raya.
Okey, tulisan gw makin gak jelas. Udahan dulu ah...
***PhIZzz, lUbPh, N SmilezZzz***

Tidak ada komentar: