Sabtu, 29 November 2008

Coz I had a Very Very Worst Day Ever

Haddah!!

Akhirnya bisa posting juga. Kemaren tuh jaringan Speedy lemot parah dahsyat! Padahal gw pengen cerita banyak. BANGET!

Kemaren tuh bener2 Bad Day gw yang terparah sepanjang idup gw! Hal2 buruk bertubi2 datang menghujani gw, gak berenti2 dari pagi ampe malem.

Kemaren tuh pagi2 aja udah dikasih hawa gak enak. Pas tukang koran dateng, gw langsung ngacak2 koran, nyari Kompas Muda. Setelah gw cek, ternyata artikel gw yang dimuat disana. Gw seneng banget sumpah. Gw girang jejingkrakan.

Bingung, napa mood gw tiba2 jadi berantakan??

Setelah gw liat2 lebih serius, langsung tuh koran gw hempas ke meja makan. Jujur aja, gw kecewa banget sama artikel gw dkk yang ditampilin. Gak semua artikel yang udah dibikin tuh dimasukin dalam koran. Viewnya juga plain banget. Gak ada lucu2nya seperti yang udah gw bayangin. Foto2 narasumber juga gak ada. Dan foto gw dkk tuh nyempil kecil upil dipojok kanan bawah. Keciiil banget ampe burek muka2nya. Okey, gw gak bisa juga nyalahin orang Kompasnya juga. Kesannya gak tau diri banget gitu setelah gw inget2 lagi apa aja yang udah gw dapet dari sana. Tapi semua itu karna iklan sh*t di bawah artikel Muda yang gedenya hampir stengah halaman. Biasanya tuh palingan cuma iklan SonEr yang seimprit, gak ngabisin tempat kayak gini. Gak bisa gitu ya, ntuh iklan ditaronya bukan dibawah artikel gw??!! Gw sedih, kesel, kecewa banget...

Udah gitu pas berangkat ke skul pake macet pula! Udah berapa kali tuh motor gw oleng. Lebih sialannya lagi pas di gang samping pom bensin. Udah jalanan rusak, pake macet pula karna ada truk bagong yang jalannya sobet indah kayak sh*t. Macetnya tuh berasa banget dari Anyer ampe Panarukan.

Okey, gw lebay. Pokoknya panjang banget dah!

Pas mao nyampe skul, ternyata truk bagong laknat itu belok, masuk ke skul gw tercinta. Emang dasar sh*t rongsokan! Mana pas nyampe skul udah bel masuk. Bodo amet ah gak dapet tempat duduk. Mood gw udah terlanjur acakadul sejak insiden koran tadi.

Jam pertama tuh jamnya pak AG, guru MTK. Ternyata dia udah ngoreksi ulangan vektor kemaren dan langsung disebutin disitu juga, didepan bocah2 dengan lantangnya.

Guess what!! Lo pasti dah tao roman2nya brapa nilai gw!! Cacat!! Nilai gw 40! Lagi2 gw jadi Monster Remed! Hwaaaaaa....!!!!!

Sepanjang pelajaran, mulai dari MTK, Agama, istirahat, ampe masuk lagi pelajaran B. Inggris badan gw lemes, mata gw kuyu. Gak tau siapa yang nyedot tenaga gw. Ni badan udah berasa bukan gw yang nempatin. Arwah gw ngawang2 kemana tauk. Rasanya pengen cepetan selesai aja deh hari itu. Pengen pulang... Pengen guling2... Pengen berkubang... Pengen menguik2... Dan lama2 gw pun berubah jadi Monokoro Boo.

Tapi pas temen2 gw ngebaca artikelnya, mereka bilang udah bagus kok. View mah gak penting. Yang penting isinya. Hmm... Gw cukup terhibur. Mood gw naik dikit. Gw bisa senyum lagi.

Setelah gw pandang2 lagi tuh artikel, emang sih gak jelek2 amat. Mungkin tadi pagi otak gw masih syok aja sama betapa bedanya perbandingan fantasi gw dengan apa yang gw liat dalam nyata. Huwff..

Trus pulang skul gak taonya bocah2 Bngzdh mao ngadu futsal ma anak SMA 9. Sekitar jam 1-an gitu lah. Dan gw bolos Ta'lim. Lagi. Hehehe...

Gw sih gak merhatiin skornya. Cuma main seru2annya doang. Pertahanan keduanya sih seimbang, sama2 kuat. Pokoknya seru lah. Gw rada terhibur. Dan gw pikir penderitaan gw berakhir sampe disini.

Ternyata takdir masih semangat mempermainkan perasaan gw. Di pertandingan itu, gw ngeliat 2 orang duduk berdampingan di tempat duduk teratas. Yang cewek sih gw gak kenal. Tapi yang cowok, gw kenal banget!! Dia tuh si Bego! Si Bego ama cewek yang dibangga2in ma dy. Sedih sih, tapi lupain aja. Toh gw dah gak begitu respect ma dy.

Pertandingan berakhir. Kata bocah2, Jumat depan mao ngadu lagi ma anak 11 IPA 4. Yeah, mao gak mao gw cabud Ta'lim lagi! Hwahahahahahaha. Siap2 aja dah gw nerima tugas dari Bu Trianing, nulis ceramah agama 10 kali!

Udah gitu, pas pulang skul, stelah gw pamit :

"Smuanya, gw duluan..."

Tiba2 si Unyil nyamperin gw. Sambil mengocok2 kepala gw, dy bilang :

"Mbar, si Markonah bareng gw yah..."

Seketika gw ngerasa satu partikel tubuh gw meluruh.

Gw nambah ilang arah.

Okey, gw tao si Markonah sekarang udah punya si Unyil. Gw juga gak bisa maksa si Markonah wadh slalu ngeladenin gw yang ilang arah dan mengabaikan si Unyil. Tapi gw takut juga keilangan temen ilang arah.

Okey, back to my worst day, not my worst feeling.

Pulangnya gw pengen nangis. Tadinya sih cuma pengen doang. Tapi lama2 kejadian juga. Blom lagi kebetean yang diciptakan Speedy goblog yang lemot. Haddah!! Kacau bet hari gw!

Hari ini pun gak jauh beda. Berangkat tanpa adek gw. Sendiri... Hampa banget... Jalanan sepi... Pelajaran yang monoton... Itu semua bikin gw sedih lagi dan bikin gw gak tahan wadh menjebolkan pertahanan air mata gw. Yeah, gw lagi senimentil banget. Mungkin gw lagi PMS. PMS yang parah parah parah banget!!

Besok gw TO di 70 Bulungan. Sekedar iseng aja. Daripada kaga ada kegiatan dirumah. Tapi gw blom belajar. Gw bingung mao belajar apa. Toh TO nya gak masuk nilai rapot ini.

Berangkatnya besok ngecer. Dari rumah mungkin sekitar jam 5-an, coz TO dimulai jam 8. Hmm... Besok sempet Window Shopping gak ya? Pengen banget gw, wadh ngilangin penat di otak.

Tauk ah. Semoga besok gw lancar dan gak keliatan begonya pas ngerjain TO.

Gw rasa beban gw cukup teratasi. Cukup panjang juga gw share di postingan ini. Udahan ah. Mao tidur lagi. Pulang skul capek banget.

***PhIzZZ, LuBpH, n sMiLEZZz***

1 komentar:

Shintung mengatakan...

si markonah, si unyil, si bego, si upil, si anu, si ini, si ituh..

hahahahaa

mulai skrg loe harus belajar menjadi seperti gw,
pulang skul sndiri, ngapa2in kadang2 sendiri, nulis artikel di kompas kemaren tdnya jg gw mo sendiri..

tp karna syaratnya minimal 6 org ya..