Selasa, 25 November 2008

Minggu Laknat likes the sh*t tea**er

Hwaaa...

Ni minggu emang super duper laknat banget!!

Tadi tuh gw dah belajar wadh ulangan Fisika (Listrik-Magnet). Uda ngapalin rumus empot2an, eh gak taunya si Monster kaga masuk coz ada tugas ke Bogor. Semblew Kalong!!

Ulangannya ditunda jadi besok. Daaannn... Besok tuh PUNCAK dari kelaknatan neraka dunia minggu ini!!

Ulangan bejubel!


MTK
FISIKA
SEJARAH
Khusus sejarah, gw ngandalin 100% ma kebaikan hati temen2 gw. Gw mao fokus ke Fisika ma MTK. Itu pun gw yakin gak bakalan 100% juga gw ngerjain semua sendiri.

Teman2, walopun gw ini laknat selaknat si Monster, tapi jangan pelit2 padakuwh...

Ya Allah, semoga besok gw lancar ngerjain, lancar ngebet, n kga di min nilai gw ma si Monster...

AMIIIINNN!!!!!

Toss dulu ah cing! TOSSS YESS**

Betete, si cowok yang tempo hari gw ceritain sebagai si Unyil, udah nembak yang cewek, yaitu si Markonah.
Si Markonah awalnya bimbang mao nerima si Unyil apa nggak. Dy masih trauma sama mantannya, si Bagong. Tapi akhirnya dia memilih untuk nyoba ngejalanin dulu n nerima si Unyil...

Yeah, gw sebagai sohib mereka sih seneng2 aja. Tapi PJ nya blom turun nih...

HHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Oyah, nonton bareng mereka pun gak jadi. Soalnya si Nana kga bisa, ada halangan gitu dah. Yeah, sayang banget sih... Tapi ada baiknya juga kan buat pasangan sensasional, Si Unyil dan Si Markonah ini.

***phiZzZ, LuBpH, N SMileZZzzZ***

1 komentar:

Shintung mengatakan...

jah..

jadi pengen makan roti unyil nih *gak nyambung*

ehhh...

warkotnya manaaaaa?????!!!
uda berhari2 gw gak ketemu loe..

buruan qt jajah warkot. kburu situh lulus.