Kamis, 27 November 2008

Nostalgila Shatam T.T

Tadi test Biologi Hereditas yang diadain UNJ ntuh lumayan lancar, walopun gk keisi semua. Yaiyalah lancar, walopun yang ngawas ada 3 (Bu Jenny-Mbak UNJ 1-Mbak UNJ 2) tapi mbak2 UNJnya malah ngegosip bedua duaan. Cuma Bu Jenny yang ngiter2. Itupun dy ngebantuin bocah2 kalo pada kaga tau jawabannya. Sangaaaaat cipil sodara sodara!!

Mana pagi2nya kan biasa tuh sebelum mulai jam pelajaran, kita baca surat pendek dulu. Waktu itu Bu Jenny blom dateng. Jadinya baru berdoa doang. Pas mau baca surat gitu, seorang wanita masuk ke dalem kelas. Dengan innocentnya Ihsan ngomong gini :

"Mbak, baca surat pendek dulu ya..."

Si wanita pun menoleh ke arah bocah2 n langsung pada ngakak semua. Si Ihsan ngira kalo mbak2 UNJ yang dateng, tapi gak taunya Bu Jenny. Jyaaah, Ihsan ketularan cacatnya gw!!!!

Pulang skul tadi gw keujanan dijalan, bareng Uthi. Akhirnya gw memutuskan wadh neduh di Shatam.

Setelah 3 taon gw gak ke Shatam...

Banyak BANGET perubahan yang terjadi. UKS tempat gw cabud, dijebol. Sederetan ntu tuh, yang ada Perpus, UKS, Ruang BP, ma Ruang TU rata ma tanah...

SADIS

Tapi kantin masih aja stay dipelosok belakang kelas. Gak ada istimewa2nya banget sih perlakuan terhadap kantin itu. Sayang, gw gak bisa nostalgila ma kantin Papi coz skul udah bubar. Bocah2 udah pada pulang dan kantin2 otomatis dah pada tutup.

Beda banget sama kantin Bonlap. Ampe maghrib aja masih buka.

Sekarang Shatam ada lab bahasanya. Ada perpus yang layak, nggak kayak dulu lagi yang bisa bikin gw bersin2 ampe pulang. Tempat duduk yang ngelilingin pohon pun sekarang di grafiti. Sumprit, jadi indah banget warna warni gitu.

Tapi sayang banget, kok lingkungannya kayak gak terjaga gitu ya? Pot kebalik aja gak diurusin. Sampah bertebaran dimana2. Akuarium yang ada di mesjid juga makin mengenaskan kondisinya. Udah ijo2 butek banget warnanya. Penuh lumut. Udah pada mati kali tuh ikan2nya, jadi fosil.

Babehnya juga udah ganti. Bukan babeh kentung lagi. Sekarang babehnya ceking. Padahal kan lucuan gendut...
Babeh ku yang kurindukan...

Besok ada apa ya...? MTK, Agama, B. Inggris...

B.Inggris besok ngapain ya? Listrik RSBI sh*t udah boleh dinyalain blom ya?? Udah 2 mingguan kali tuh fasilitas RSBI gak bisa digunain, kecuali kipas angin. Apa sih artinya kipas angin?? Emangnya bisa ngebantu presentasi gitu??

Presentasi Kimia ma B. Inggris pun jadi terbengkalai. Kalo Kimia sih presentasinya lanjut, jadinya gak pake PowerPoint. Manual, pake congor. Tapi presentasi B. Inggris mandet. Sebagai penggantinya, pak AW ngasih materi tentang -hal gak makna tapi pasti penting buat yang lain tapi nggak buat gw karna gw gak minat jadinya gak ngerti-

Huffft, hadapin aja deh.

Hmm, pengen cerita tentang Si Bodoh, tapi gak mao ah. Ngeri...!!!

***PhIzZz lUbPh, N smIleZzzZ***

1 komentar:

Shintung mengatakan...

ewh..

anak dopink n pren (genk gw) kan pas akhir taon pelajaran kmaren turut meramaikan grafiti di dpr itu..

ehmm..
loe d shatam? kk kelas gw dari dulu donk? *baru nyadar*