Rabu, 19 November 2008

What a *** day!!

Horraayy!!
Kompi sayangs gw dah dipasang Speedy. Jadi kemungkinan gw bakal rajin postingan.
Ajib Bner daaah!!!

Knapa kok bisa hatinya terpanggil wadh make Speedy??
Awalnya c karna orang Telkom nelpon rumah gw. Katanya c nomor rumah gw tuh menang undian apa tauk. Jadi hadiahnya pasang Speedy gratis + 50.000 wadh modem.
Okey, permulaan yang bagus. Program ini berlaku ampe akhir Desember, mentok.

Tapi, wadh pemakaian Januari dan seterusnya, ada diskon... Lupa berapa persen. Klo gak salah ampe 50% gitu lah. Cihuy banget gak tuh?? Mammoy!!
Makmur bet dah..
Hmm... Pengen posting foto. Tapi foto apa yah??

................

...............

................
.................



AHA!!
Mw narsis2an ah...


History : Bonlap punya kamar mandi baru, setelah kamar mandi bobrok-gembel diambrukkan. Suwirr dah! Kamar mandinya tuh futuristik banget! (Hmm, lebay) dan gw beserta bocah2 langsung pada poto2 gitu disono...






Tapi kamar mandinya tuh kontroversial.

Pertama, no door!! Pastinya gak ada lagi cerita ganti baju berjamaah abis olahraga di kamar mandi.

Kedua, kata Bejo harusnya tuh di kamar mandinya harus ada Wostafel (smoga pada ngerti apa yg gw maksud xp). Okey, cukup masuk akal...


Ketiga, kata Olin mesti ada kaca dikamar mandi. For this case, Olin gak usaha kuatir lagi. Coz sebenernya udah ada kaca ditiap bilik kamar mandi di skul kita tercinta. Mungkin sekilas gak terlihat. Tapi disaat lo nongkrong dan menghadap pintu kamar mandi, lo bakal terkejut dengan apa yang lo liat. Bayangan lo terpantul dengan cukup cacat. Coba deh! Rasakan sensasinya.


Dan keempat, kata gw. Sepengamatan gw, ntu WC baru tuh gak hanya dihuni ama cwek. Tapi bocah2 cowok tuh juga pada pewe nongkrong disono. Padahal nih ya, klo gak salah inget, ada tulisannya (klo lu tengadah didepan pintu) klo ntu tuh wilayah cewek. Hmm... Gw ngeri aja terjadi hal2 yang memungkinkan untuk terjadi...

Gw rasa cukup aja deh postingan sekarang. Dah jam 12 malem kurang 14 menit waktu komputer. Besok ada pelajaran Ms. Hentok.. About My Future Job??

Fuck all!!

Hahha...

***PHiZzz, lUbPh, 'n smiLeZzZ***

1 komentar:

Shintung mengatakan...

yupz..

tiap gw nongkrong d wc..
gw merinding sendiri..

KARNA ADA BAYANGAN LUTUNG NGELIATIN GW NONGKRONG!