Jumat, 21 November 2008

Why you have to go and make (sh*t) things so complicated??!!

Bibir gw mendadak dowerr!! Tolooong!!! Sariawan segede biji jagung ini sangat membunuhku!!!

Sebenernya tuh hari ini gw seneng BANGET BANGET BANGET tak terkira. Pemandangan indah berseliweran dimana2. Tapi rasa ngantuk, malay, dan ringisan sepanjang masa gara2 nahan perihnya sariawan bajingan ini mengalahkan segalanya. Hari ini lagi2 gw banyak ilang arah. Ngalor ngidul kemana bae. Mentok2 gw nemplok di pintu kelas Uthi sambil mengerang kayak bocah Horny. Hahha...

Betete, lagi2 mata gw kehilangan keperawanannya entah untuk yang keberapa kalinya! Wadawh!! Gw ngeliat sesuatu yang seharusnya indah, tapi malah jadi geli2 gw!! Heyy! Yang gw maksud tuh bukan objeknya dokter Boyke atau apalah sejenisnya, tapi... ah susah bilangnya. Pokoknya gak berhubungan ama itu lah...

Ganti topik.

Besok gw mao nonton doooong. Tapi gak tau nih mao nonton apa. Gw dah gak update lagi ma pelem2. Yang gw tau palingan Si Jago Merah, Pocong vs Kuntilanak, ma Kutunggu Jandamu.

Si Nana sih ngajakin nonton pelem yang terakhir gw sebut. Hahha... Beler! Pan mesti pake KTP biar bisa masuk. Klo yang udah "kebelet" nonton mah tinggal nitip aja sama mas2 yang ngantri. Hahha... Sip sip dah!
Tapi klo mas2nya pada sengak gimana ya??

Sebenernya sih ini tuh proyek kencan temen gw yang cowok (sebut saja si Unyil) sama gebetannya, temen gw yang cewek (anggep aja namanya si Markonah). Tapi karna si Unyil akhirnya membolehkan si Markonah membawa temen2nya, gw ma Nana pun langsung semangat ngikut. Yippiii!!!!

Besok malemnya ada acara ultahnya Ramz. 17 gitu lah. Gw jadi kepikiran soal ultah gw nanti. Gw pake konsep apa ya, kira2? Ngadainnya dimana? Makanannya apa aja? Pake baju apa? Ngundang siapa aja? Kira2 bakal rame gak ya? Hmm, baiknya tuh gw juga ngundang... Hahha, gak jadi!!

Pengen ganti hape. Tapi mesti nabung dulu. Barusan gw liat di Tabloid Pulsa. Harga hape inceran gw naik! Apa karna krisis global ya? Paling nggak bokap gak ngeluarin duit kelewat banyak buat hape baru. Hape gw udah cacat permanen, sama lah kayak yang punya.

....................................



....................................



....................................



....................................


Jadi bingung mau ngisi apa lagi.

Udahan aja ah...

***PHizzZ, LuBpH, 'N SMiLEZzz***

1 komentar:

Shintung mengatakan...

jgn lupa ngundang gw. titik.