Minggu, 30 November 2008

Hariiiku indaaaahh... Dua m**i kan bersatuu...!

Semalem tuh puncak2nya keterpurukan gw. Mumpung BoNyok lagi keluar, gw numpang mewek dikamar mereka.
Hahha...

Sebenernya sih gw gak tao gw tuh nangisin apaan. Nyari2 aja gitu. Pas nangisnya reda, gw cari2 lagi penyakit mpe gw nangis lagi. Gitu gituuu aja terus ampe puas.

Dan untuk nangis yang terakhir kalinya, gw bukan karna nangis sedih, tapi nangis terharu. Ternyata masih ada temen2 yang peduli sama gw, mao nerima keadaan gw disaat gw rapuh, mao maklumin gw walopun gw jadi marah2 gak jelas karna sesuatu yang gak jelas juga kayak kemaren.

Gw tuh bego banget ternyata.

Gw sering ngerasa sentimentil tanpa arah yang jelas, sering ngerasa gw tuh nothing dimata temen2 gw.

Ternyata gw masih ada harganya dimata mereka. Walopun gw dinistain kayak apa juga, mungkin itu karna mereka sayang sama gw (yuck!! PD banget!!)

Sekarang gw takut. Gw takut kehilangan mereka. Gw takut gak ada lagi orang yang bisa cheers me up saat gw hancur seperti mereka memperlakukan gw. Gw takut gak ada lagi orang yang ngasih kata2 kayak gini...

"Masalah klo dipikirin mulu, yang ada cuma ngucurin air mata. Lebih baik diselesein tanpa air mata, harus dengan kerja keras. Baru deh hasilnya kita sambut dengan senyum..."
"Dibawa enjoy aja, Mbar. Toh lu masih punya temen2 yang bisa bikin lu ketawa, seru2an, n bangkit lagi deh. Emang gak gampang, Mbar. Tapi lo pasti bisa kok."
"Jangan anggep diri lo tuh nothing, meki! Lo gak kayak gitu. Klo gak ada lu, temen2 lu termasuk gw bakal hampa banget! Termasuk gw, bersukur banget punya lu. Gw gak ngerasa aneh sendiri. Setidaknya ada yang ngerti jalan pikiran gw. Klo gw ilang arah juga gw ngendoknya ama lu kan, Mbar. Jadi lo tuh jangan mikir lo tuh nothing. Justru ada lu bikin idup jadi gak nothing..."
"Semangat Mbar.. Gak, lo gak kehilangan arah koq. Gw tw lo lagi ada problem, tapi jalanin aja dengan hati yang ikhlas, kya gw. Hehe... Daripada bete mending kita joged bareng yuk pas jam nya om gun.. hahaha"

Yeah, my feeling better than before... Get Well

Betete, tadi tuh ajib buanget TO nya! Ajib dari awal ampe akhir.

Tadi pagi gw berangkat jam stengan 6 kurang ke hum Uthi. Kan janjiannya di BTC tuh jam stengah 6. Gw takut telat. Yodah deh langsung gw ma Uthi berangkat buru2 naek angkot ke Pasar Tambun. Tapi pas dijalan, Ulha SMS. Minta ditungguin. Okey, gw ma Uthi nunggu dia di Pasar Tambun. Lumayan lama sih, tapi akhirnya dateng juga. Yodah deh gw bertiga tigaan naek tiger ke BTC.

Hmmm... Sepertinya kita salah memilih tiger. Ngetemnya lama naujubinjeng!! Ampe ditelponin segala ma bocah2 yang dah pada nunggu di BTC. Semblew buaya!! Mana pas jalan abangnya nyetir kayak sh*t ngambang, pelan2 banget. Nyampe di BTC gw langsung menutup muka gw kayak PSK yang kejaring razia. Langsung aja dah gw naek ke dalem bus Patas AC. Wuidiwh!! AC! Suwer dah baru kali ini gw pergi2 jauh sendiri pake Patas. Biasanya kan palingan cuma wadh Study Tour doang.

Pas nyampe sono, gw udah kayak orang udik. dengan berbekal peta yang dikasih bapak gw, kita nyari ntuh tempat. Tapi ternyata peta bapak gw kontroversial. Ambigu. Okey, karna takut nyasar di hutan Jakarta yang fana ini, Ressi dan Bejo pun nanya ke Polantas.

Yeah, kita pun dikasih secercah harapan untuk menemukan SMA 70. Kita ngikutin petunjuk pak Polantas baik hati itu, tuz akhirnya sampailah kita di sebuah oase kehidupan. Pas nyampe sana, lagi2 gw berasa orang udik. Dan ilang arah tentunya. Gw pikir cuma di Tambun aja gw bisa ilang arah. Ternyata dimanapun gw berada, gak ngepek. Tetep aja ilang arah.

Ckckck... Sodara2... Perbandingan antara SMA pedalaman dan SMA Jakarta yang kejam ini sangat sungguh ironis. Dari pertama masuk gerbang aja mata udah disajiin dengan view lapangan yang luas, ada mesjid gedenya, dan gedung tingkat 3.

Ada AIR TERJUNNYA!!
Ada TAMANNYA!

Pas nyampe di ruangan test gw, beuddeh!!! Semriwing! AC aja ampe 3. Bayangin aja, di Bonlap tuh AC langka banget! Cuma ada di PSB sumpek-apek-bau kaki, ruang TU, Ruang Kepsek, Ruang Wakasek, ma Ruangan penunggu SBI.

Yeah, ternyata gw dateng kepagian. Sementara test dimualai stengah 9. Jadinya ngalor ngidul aja gw. Bocah2 yang lain pada megang buku. Minimal megang kertas catetan. Sementara gw? Tas gw isinya cuma tangki aer, papan alas, KaBe, ma tempat pensil. Sama sekali gw gak belajar. Bingung. Duwh, ilang arah gw... Gw bengong aja, menikmati ademnya ruangan ini...

Biz itu, test dimulai. 2 orang anak UI berjas kuning ngambang2 di ruangan gw. Pasti mereka bangga banget deh, pake jas begituan.

Gw kira ni TO tuh sifatnya umum, kita bisa milih univ apa aja n jurusan apa aja. TERNYATA, ni test emang hanya buat UI. Hanya UI. Kenapa otak gw bego banget sampe gak bisa mencerna hal yang sepele kayak gitu doang?!!!

Suwer, sebenernya gw kaga ada minat2nya pisan ke UI. Hanya sekedar tau klo ntu tuh univ bergengsi tingkat atas yang paling sering diburu orang.

Gw kan sama sekali gak minat! Gw maonya di UNPAD. Hanya UNPAD.

Akhirnya mao gak mao udah terlanjur basah, gw kerjain soal2 neraka itu. Jurusan pilihan gw (TERPAKSA) ilmu Komputer ma Doker Gigi. Yeah, dokter gigi?? Emang sangat nggak banget!! Mana klo salah di min 1. Seblew!! Udah aja nilai gw min semua!!

Selama ngerjain soal2, gw resah dan gelisah. Bukan hanya karna otak gw mao ngalir dari kuping, tapi... kayaknya gw mens...

Gak enak gitu, lengket2. Klo gw pindah posisi duduk, keluar gitu dikit2. Duwh, gw yakin banget gw mens!! Knapa mesti disaat sakaratul maut gini sih?! Setelah test pertama kelar, kan pada keluar semua tuh bocah2nya. Gw nelangsa sendirian. Gw jalan nyeret2, udah kayak abis diperkosa. Masalahnya gw gerak dikit aja, ntu darah makin membanjiri celana gw. Gw meringis. Untungnya temen2 gw pada respect (hehe... Capernya gw nongol). Untungnya Na'ul bawa pembalut. Dy rela ngasih gw pembalut cadangan dy. Hikz hikz, terharu...

Gw langsung ngabur ke WC cewek. Hadduh, mana pake ngantri!

Stelah dapet giliran gw (jujur aja, gw nyelak), gw langsung mencuci bersih semuanya. Masalah pun selesai. Tapi celana gw basah...

Test yang kedua. MTK IPA, Fisika, Kimia, Biologi, n Ipa Terpadu. Waddefak!! Tambah berasa di neraka gw! Soal2nya menyeret2 hati dan jiwa gw. Rasanya pengen cepet udahan aja! Dari 75 soal, gw cuma ngisi 18. Apa itu 18?! Cuma secuil partikel yang menodai kertas jawaban yang bersih...

**Kisah TO Berdarah Penuh Derita SELESAI**

Pulangnya kita pada mampir ke Blok M Plaza. Niatnya sih mao makan. Ada sebagian bocah2 yang makan di Mc. D. Tapi bagian yang laen gak mao. Kemahalan katanya. Okey, gw pun mengikuti yang lainnya, ngalor ngidul berasa Bopung masuk Moll. Setelah muter2 gak tentu arah, kita memutuskan wadh makan diluar. Pecel Ayam. Okey lah, lumayan Yang penting hajat perut gw terpenuhi.

Ternyata harga Pecel Ayamnya gak jauh beda tuh ma Mc. D. Ternyata Jakarta memang kejam. (Ato emang dasar gwnya aja yang bopung??).

Biz ntu cabut deh, ke terminal. Ngelewatin jembatan penyebrangan dulu. Wadawh!! Gw berasa di Final Destination. Gw fobia ketinggian! Gw pegangan bae ke Na'ul yang hari ini lagi baik hati itu.

Nunggu bus di terminalnya juga lama banget. mana panas. Tapi, hari ini tuh seru banget! Gw gak nyesel walopun soal2 TOnya kayak babi bunting, tapi pengalaman hari ini lumayan keren.

Udahan ah, capek. Udah malem. Ngantuk.
Besok lanjooot...!

***PhIzZZ, LuBpH, n sMIlEZzZZ***

3 komentar:

Shintung mengatakan...

mwahahhahahhahaaa..

judulnya enggak bgt tuh : "2 m*** kan bersatu"

sumpeh. jijay abis..

ehmm..
lu gak mengeluarkan sikap bopung alay najis kampung lo kan d bulungan?
MALU2in TAU!!!

Shintung mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Shintung mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.