Senin, 01 Desember 2008

Pita - Pita AIDS

Met Hari AIDS Seduniaaaa...!!!!!!!
Wakakakak, norak yah gw..


Tapi ni peringatan setaun sekali seru banget. Pagi2 begitu dateng keskul, udah disambut banyak orang. Wuidiwh, gw kira apaan nih?? Razia kah? Ada yang kawinan kah?

Ternyata mereka lagi ngebagi2in pita merah kecil lucu imut. Gw langsung ngambil 2. Hahhahahahahahahaa.

Tuz dibeberapa kesempatan berharga, gw poto2 bareng pita kecil imut ini.





Wakakakakak, konyol ah...

Ngomong2 soal konyol, hari ini ada hal konyol di kantin 1.

Kan biasa banget tuh, pulang sekolah nasib gw luntang lantung gak jelas. Ilang arah. Si Markonah lagi mojok ma si Unyil. Gw merana sendiri. Tiba2 Gita datang menghampiri gw.

"Mbar... Gw ilang arah."

Okey, sekarang gw punya temen. Gita ngajakin gw ke kantin 1, sekedar ngobrol2 aja. Lagi asyik2 ngobrol gitu, tiba2 Mbak kantin 1 nyamperin gw n Gita.

"Anak siangnya bentar lagi mao istirahat."

Gw... Gw yang biasanya otaknya lemot menahun gak ketulungan ini secara ajaib dapat membaca pikiran Mbak kantin 1. Gw langsung ngibrit. Sungguh2 ngibrit gw, lari ampe ke depan kelas gw sambil ketawa2 ama Gita. Suer gokil banget.

Gw tuh diusir!!
Gw diusir diduga karna make kantin semena2 tanpa membeli apapun di kantin itu. Mungkin kata mbaknya, daripada gw ma Gita menuh2in tempat, mending diusir aja.
Hahahahah, geli banget gw! Lucu!!
Lama setelah itu, gw baru kepikiran soal dialog yang seharusnya terjadi. Okey, kita rewind.
"Anak siangnya bentar lagi mao istirahat."
Gw dan Gita memandang Mbaknya dengan tampang sinis karna telah menggangu obrolan kita.
"SO??"
"Err... Bisa nggak... Gak disini?"
"Kita tuh bayar diskul ini Mbak. Mao nongkrong dimana juga terserah kita."
"Iye, tapi lo kagak makan di kantin gw!!!"

Hmm, kira2 harusnya kayak gitu. Biar ada perlawanan dikit dari gw n Gita, bukannya malah ngibrit menertawakan kegoblokan masing2.

Ah sudahlah, terlanjur bego sih gw...

Lagi bingung nih, mesti bikin naskah wadh drama Ms. Hentok. Hadoh2, besok aja dah gw cerita soal naskahnya. OKOKZZ...!!

***PHiZZzZ, lUbPh, N SmIlEzzZZz***

2 komentar:

JOB Online mengatakan...

bah..

elu..

pita2 nya aja gk gw pasang.. gw peduli hepatitis, bukan aids.

Shintung mengatakan...

bah lagi..

salah akun gw. maaf2.