Sabtu, 27 Desember 2008

Tenooot (have no idea for a title)

Akhirnya hari penuh derita ini dateng juga. Sett duah, belom dibagiin rapot aja gw udah bisa menerawang nilai2 gw. Bakal merekah indah, merona menyemarakkan lusuhnya rapot gw.



Sebelum keskul, gw bikin pas photo dulu wadh KTP.



*JIEEEE aMBAAAARRRR, KTP MAMEEEN*



Well, hasilnya lumayan bagus. Bukan hasil rapotnya! Hasil foto.



Gw duluan nyampe skul. Emak gw masih nungguin pas photonya. Gw ngumpul2 dulu deh ama bocah2.



Setelah nyokap gw dateng... I do nothing. Masih ngumpul2 ma temen2 gw, ngomongin nilai MTK yang pada jeblog2. Kasian deh. Ada yang ngepas banget 65. Gw takut nilai gw bakalan tragis juga kayak mereka.

Emak gw dapet nomor urut 30. Huaaa, lama banget.

*Aaaaargh!! Adek gw bacot ah! Brisik!!*

Singkatnya, nilai2 gw gak begitu bikin gw ngais2 tanah, gali kubur, n mati berurai darah. Gw blom ngitung jumlahnya, tapi gw peringkat ke 19. Padahal waktu semester kemaren, gw peringkat 11.

Sial bgt gw, sekelas ma bocah2 pemburu nilai. Gw terlalu nyantai kali yah? (bilang aja bego mbar!)

Besok lanjoot. Adek gw udah ngerongrong gw minta gantian make komputer. Padahal kebutuhan dia sangat kga penting banget. Maenan di games.co.id

*Fuck off*

Demikian sekilas info.

***PhIzZZ, lUbPh, N SmILEzZZ***

Tidak ada komentar: