Minggu, 07 Desember 2008

Brand New + Review UNPAD 'n UMN

Horrreeeyyy, akhirnya gw punya sepatu baruuuuuuu...!! Yehey! Baru beli tadi di Giant.

Beli helm baru juga. Mantavv bet dah hari ni! Asoy! Tapi ingus gw meler


Ni sepatu gw yang belel bin gembel yang harusnya udah pensiun sejak kapan tao...

Before



The Junior shoes...


After



Sekarang helmnya...



Before



After

Waddehel they're...

Udah kayak Beauty and The Beast

*****************************************************************************

Oyah, tadi gw browsing webnya UNPAD. Berikut data yang gw dapet tentang Jadwal Penyelenggaraan SMUP 2009 wadh program S1 Reguler:

  • Penjualan Formulir Luar Bandung : 14 Januari s.d 7 Mei 2009
  • Pengembalian Formulir Luar Bandung : 14 Mei s.d 22 Mei 2009
  • Ujian : 7 Juni 2009
  • Pengumuman : 25 Juni 2009

Nih gw copy-in juga dah profil Psikologi UNPAD, biar afdol.

" Psikologi
Alamat : Kampus Jatinangor, Bandung 40600

Telepon : (022) 779-4126 / 7794127

Faksimili : (022) 779-4126 / 7794127

Dekan : Prof. Dr. Juke Roosjati Siregar, M.Pd.

Email : dekanpsikologi@unpad.ac.id

webmaster : http://psikologi.unpad.ac.id/


Didirikan berdasarkan Keputusan menteri PTIP no.37/1961 tanggal 2 September 1961.

Visi
Menjadi pendidikan tinggi psikologi yang mengutamakan penelitian dan mampu menghasilkan ilmuwan dan profesional dalam bidang psikologi, yang dapat bersaing dalam pasar global, tetapi pada saat yang bersamaan membuka kerja sama, bertindak profesional dalam mengupayakan pemberdayaan individu dan masyarakat.

Misi
Menghasilkan ilmuwan psikologi dan profesional psikologi yang mampu bersaing di pasar global.
Menjadi lembaga pendidikan yang mengutamakan penelitian.
Pengolah proses pendidikan tinggi psikologi yang bermutu.
Melakukan kerja sama untuk peningkatan kualitas pendidikan.

Program pendidikan yang diselenggarakan : Program Sarjana
Program Studi : Psikologi

Sejak berdirinya sampai dengan akhir tahun akademik 2006/2007 Fakultas Psikologi telah menghasilkan lulusan sebanyak 1.851 alumni dengan rincian : Program Sarjana 756 orang, dan Program Profesi Psikologi 1.095 orang.

Guru besar yang membina Fakultas Psikologi ada 6 orang dari 76 orang tenaga edukatif

Daftar Guru Besar Fakultas Psikologi "

Ingetin gw juga wadh browsing ke http://psikologi.unpad.ac.id/ setelah mereka selesai meng-maintenance ntu situs.

*****************************************************************************

Gw juga browsing webnya UMN. Ni Jadwal Ujian Saringan Masuk + Persyaratannya :

  • 18 Januari 2009
  • Jam 09.00 - 11.00
  • Di UMN - Serpong
  • Waktu pendaftaran s/d 17 Jan 2009
  • Biaya pendaftaran adalah Rp 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah).
  • Persyaratan Kelulusan SMA/SMK (tahun 2006, 2007, 2008 dan 2009)
  • Mengikuti ujian seleksi penerimaan mahasiswa baru dengan jadual yang telah ditetapkan.
  • Mengisi Formulir Pendaftaran Mahasiswa Baru UMN.
  • Menyerahkan pas foto terbaru (berwarna) :Ukuran 4x6 ..... 2 lembar
  • Membayar uang pendaftaran sebesar Rp 150.000,-
  • Wadh dafter online, klik aja http://www.unimedia.ac.id/daftar.php

Pas gw ngeliat program study, gw cengo.

  • Ilmu Komunikasi (Dimana gw harus :
    *Memahami konsep PR yang efektif dengan memanfaatkan multimedia
    *Mampu berinovasi dan kreatif dalam penyampaian ide, gagasan dan produk kepada masyarakat yang dinamis
    *Mampu merancang dan membuat komunikasi bisnis seperti : periklanan (advertising), kegiatan promosi, presentasi yang efektif sesuai dengan tuntutan era mobile computing. BISA GILA GW!!
    )
  • Desain Komunikasi Visual (SANGAT menuntut wadh bisa gambar. Ini sangat membuat gw tertohok begitu dalam. Apa sih yang bisa gw gambar? Low gw disuruh orang menggambar apa aja dalam waktu 5 menit, gw bakal memilih gambar gunung beserta sawah2 dan matahari yang menyembul malu2 dibalik gunung.)
  • Sistem Komputer (Komputer? Pascal? Yang gw tau, komputer cuma buat ngetik)
  • Manajemen Bisnis ICT (What?! Bisnis?!!)
  • Sistem Informasi (Bisnis lagi... Bisnis lagi...!!)
  • Akuntansi (Ellloww, sorry!! Gw gak bakal masuk sini!)

Waddehel!! Mao jadi apa gw disono?! Padahal gw mao banget join disana karna UMN tuh masih turunannya Kompas Gramedia. Gw pengen kerja disana! Gw harus gimana, gw bingung?!!!

Hoaaahm, ternyata stress bisa bikin ngantuk! Untung besok masih libur. Tanggal merah Idul Adha. Mao tidur kebo ah gw!!



***PHiZzZ, lUbPh, N SmIlEzZzz***

Tidak ada komentar: