Kamis, 04 Desember 2008

Nakah Drama Ms. Hentogg

Wahahaha, kemaren gw males ngenet.

Hari ini tuh gw remed MTK vektor bangke. Mana langsung dikoreksi pula! Hasilnya Madesu BANGET. Gak jaoh beda dari yang kemaren.

40 to 55.

Tae kuda lumping!!

Oyah, gw pan mao cerita tentang naskah drama Ms. Hentogg...

Jadi gini, ada seorang gadis namanya Silly Speckles. Dy tuh tinggal disebuah rumah tua ditepi hutan bersama ibu dan kakak2 tirinya yang jahat. Dy disuruh macem2 gitu deh dirumah itu, sering diperlakukan gak adil, disuruh2 dengan kasar, de el el selayaknya Cinderella.

Suatu hari dy lama2 gak tahan juga. Tiba2 muncul setan dihadapannya. Setan itu nyuruh dy kabur dari rumah itu, lari ketengah hutan, dan cari rumah 3 Kurcaci.

Akhirnya Silly Speckles menuruti kata2 setan baik hati itu. Dy terus berlari kehutan, sejauh yang dy bisa. Tibalah dy disebuah rumah yang dy kira rumah 3 kurcaci.

Tapi setelah masuk, ternyata...

Itu rumahnya serigala yang lagi nunggu Si Kerudung Merah. Nyadar klo salah rumah, Silly Speckles langsung lari lagi. Langkahnya terhenti lagi disebuah rumah. Dy berharap inilah rumah 3 kurcaci.

Dy mengetuk pintu. Tidak ada jawaban. Akhirnya dy masuk kedalam rumah itu. Karena lelah, Silly Speckles tertidur di lantai.

3 Kurcaci yang baru pulang bekerja sangat terkejut mendapati seorang gadis tergeletak di lantai rumah mereka. Mereka meenunggu hingga Silly terbangun. Pas Silly kebangun, dy terkejut. Silly pun menjelaskan mengenai kondisinya dan 3 kurcaci baik hati itu menerimanya tinggal bersama mereka.

Namun lama kelamaan Silly Speckles merasa bosan dirumah sendirian. 3 kurcaci bekerja. Dy juga ingin punya kegiatan. Akhirnya dy pun berjualan korek api.

Dya jualan korek api dalam suasana yang suram, sendirian, dingin, lembab (dilebay2kan). Pas dy lagi berkeliling gitu, ada yang manggil2 dy. Silly Speckles menghampirinya.

Orang yang manggil itu (baca : pembarter) pengen beli korek api, tapi dy gak punya duit. Silly Speckles pun berbalik dengan kesal dan meninggalkan si pemberter karna dy gak punya duit wadh beli korek api. Tapi si pemberter itu memanggilnya lagi, hendak membeli korek api itu bukan dengan uang, tapi pake biji ajaib.

Seberapa ajaibkah? Silly Speckles mendapat jawabannya setelah dy menanam biji ajaib itu di pot. Biji ajaib itu langsung bertumbuh lebat, menghasilkan semacam kacang2an yang belakangan diketahui namanya "Pete".

Silly Speckles yang sangat kegirangan mendapat keajaiban seperti itu memakan semua petai dengan bersemangat, menghiraukan bau menyengat yang dihasilkan petai itu. Saking semangatnya, dy sampai tersedak dan badannya tiba2 terbujur kaku diatas meja (dy nyari tempat pewe dulu).

Suatu hari, lewatlah seorang pangeran yang sedang berburu. Dy mencium bau2 nyong2. Dy menghampiri sumber bau dan menemukan Silly Speckles yang sedang tergeletak di meja. Dia berjalan mendekat, namun kakinya tersandung hingga mendorong meja dan itu mengakibatkan Silly Speckles terjatuh dari meja. Silly Speckels terbatuk2 dan keluarlah secuil pete dari mulutnya.

Saat bertatap2an, mereka langsung saling tertarik. Merekapun hidup bahagia selamanya.

Hahahahahahhahahahhahaa... Mantavvv kan?!!

Betete, hasil TO SIMAK UI dah diumumin di http://www.quin.web.id/home/index.php?option=com_phocadownload&view=category&id=7:tryout-simak&Itemid=68

Gw bingung...

Kenapa gw bisa ada di peringkat 441 dari 1581 orang sementara gw tuh sama skali gak belajar? Apa karna gw kebanyakan kga diisinya jadi nilai minus 1 gw terselamatkan?? Soal yang bener 35, kosong 80, dan salah 35. See?? Gw terselamatkan oleh kosongnya lembar jawaban gw!

Hmmm... Tapi alhamdulilah deh.

SMOGA GW LULUS DI UNPAD YA ALLAH....!!!! AMIIINNN!!!!!!!!

***PhIzZz, LuBpH, N SmIleZzZz***

1 komentar:

Shintung mengatakan...

bwahh...

gw gak milih drama..mlz..hahah.