Senin, 22 Desember 2008

I'll Enjoy The Day If I Always Be A Cat...

Met Mom's Day, Mami... Walopun kakak gak seberani itu wadh ngcapinnya, tapi jauh dalem lubuk hati kakak ampe kakak matipun, ampe masuk neraka tuz akhirnya ke surga, kakak bakalan sayang terus sama Mami. Muach muach**

Hwaa, gw jadi pengen nyiumin orang2 hari ini. Seeneng bangeeettt...



Tadinya c gw pengen kga masuk skul aja. Bisnya emang udah gak ada acara lagi diskul. Tapi gapapa deh, skalian gw mao ngerampok2in foto2 dari hape temen2 gw. Ni gw postingin potonya...






Anda melihat emak2 tolol itu? ITU GW!!







Nah nah, bahkan blom tampil aja gaya gw udah kayak emak2!!!




Bareng Jono, c penyanyi dangdut yang menyamar jadi bocah autis.

"Ikut abang dangdutan yok neng..."
"Najis luh!"

Tadi ada 2 temen gw yang ulang tahun. Ngng... Okey, gw boong. Yang satu, c Ulha emang temen gw. Dan dy berulang tahun sekarang. Yang satu lagi, c Adi, sumpah mampus gw kga kenal dy. Gw cuma tau dy itu anak IPA 1 temennya temen gw dan pernah barengan juga pas ngikut TO SIMAK UI.

Yeyh, dengan gaya2 sok akrab gitu gw ikutan ngomporin bocah2 wadh minta traktiran Adi (berhubung Ulha sepertinya ada tradisi lain dengan Micho, gw fokus ke partnernya).


"Yheey, Adi ulang tahun yah? Okey deh Adi mameeen... Gw mao Miyabi! Yok kita makan Miyabi yoooookkkk...!!! Sip dueeh, Adi jogresan gih patungan ma Ulha. Pan sama2 ulang tahun tuh..."

Miyabi yang dimaksud BUKANLAH Miyabi pelacur Jepang, tapi plesetan dari Mie Yamin kantin teteh.



Tapi Olin udah nyeret2 gw duluan ke kantin. Padahal Adi cs masih stay ditempat. Yodah deh, mungkin gw gak berjodoh ma Miyabi gratis. Gw menuju kantin teteh terseok2 penuh luka. Gak lama setelah mesen makanan, Adi cs jalan ke kantin. Mata gw langsung berbinar2 menyambut kedatangan mereka. Tapi sebagai makhluk yang tao diri dan bermatabat, gw sok2 stay cool gitu. Padahal dalem hati gw "Ayolah kemari... Come to mama... Traktir gw Miyabi..."

Akhirnya telepati gw berhasil. Dy datengin kantin teteh. Walopun dy gak bilang dy mao traktir, tapi rasa optimisme yang telah lahir sejak orok ini membawaku berpikir positif. (Hamil?!!)

Hohoho, bener pan gw?! Akhirnya gw ditraktir. Padahal gw temen bukan, parasit iya. Hhahahahaha. Tengkyuh deh mamen...

Oyah, tadi... Ah geli2 ah gw ceritanya. Tapi gw pengen cerita.

Tadi... Kepala gw dielus2... Bukan ma rejablay si pengunyeng2 kepala, tapi ma s*d**ss. Hwaa, pengen rasanya gw langsung menggeliat dan mendengkur kayak kucing. Mamiiiii, anakmu melting...!!! Dan hal itu bikin gw mesem2 mpe sekarang. Ntar pasti kebawa mimpi. Mungkin itu hal yang biasa menurut orang lain, tapi NGGAK buat gw... Lucu ih, geli2!!

Kayaknya hari ini gw jadi totally pelacur. Sekali melacur, langsung dapet 3 pasien. Hahha, mantep duah. Harusnya gw masang tarif pelacur yah. Biar gw kga mengemis duit mulu. Lumayanlah jadi pelacur, bisa jadi acuan wadh modal kuliah nanti.

Hellow... I'm not a BITCH like my sister. **UUppzzz...

Pelacur = PElayanan CURhat

Melacur =MElayani CURhat

Sip sip?! OKOK ^^

Ngantuk ah...

***PhizZZ, lUBph, N SmILEzZZ***








1 komentar:

Shintung mengatakan...

jah..uda syok aja gw. kok ada miyabi2nya. muahahhaha.