Jumat, 26 Desember 2008

Posting Nanggung Gak Jelas

Najiss, kemaren hari yang gak jelas banget! Mood gw naek turun kayak ulet. Apa gw mao DP kali yah?

Sbenernya sih lagi gak mood nulis, tapi daripada bengong mending ngacak2 blog.

Mulai dari bangun tidur kemaren, gw menetapkan gw akan jadi makhluk gelonggongan. Kata orang sih namanya terapi air putih. Tapi gw lebih ngerasa jadi babi gelonggongan. Bangun tidur langsung minum 2 gelas air putih. Setelah itu gw kan menunaikan tugas mulia. Nah abis ntu gw minum lagi segelas. Jadi, setiap abis pipis gw slalu minum segelas air putih. Imbasnya jelek banget! Tiap 10 menit sekali gw bolak balik kamar mandi.

GOD, apakah terapi itu benar? Gimana sih aturan terapi air putih yang sebenernya? Suer, gw cuma ngaco netapin teori kayak gitu. Modal sok tau...

Kemaren hari penuh bayi sedunia. Pertama, gw kerumah sepupu gw di Legok. Dy punya bayi perempuan. Umurnya masih bulanan gitu lah, masih imut banget. Segalanya kecil. Kaki, tangan kuping, idung, kepala, nyampe kga tega gw ngeremes2 dy. Jadinya gw remes2 aja adek gw. Abis dari sana, gw ke rumah sakit. Keponakan gw nambah 1 lagi. Blom dikasih nama sih. Dy cowok. Pas pertama kali gw ngeliat ntu bayi, gw kaget. What a super big baby! Gw punya keponakan kayak Baby Huey. Tinggi dan beratnya dahsyat. Gw lupa.

Next trip gw kerumah Bude. Sepupu gw juga punya anak bayi. Yeah, more babies today! It's more and more make me wanna have my own baby!!!

Lagi seneng maenan Quiz di Facebook gw. Hohho...

Udah ah, mao ngequiz lagi. See yaa...

***PhizzZ, lUbPh, N SMiLezZZz***

Tidak ada komentar: