Jumat, 05 Desember 2008

PeDe, Stay Strong!!! Keep Your Wonder!!

Innalilahi wainnailaihi raji'un...
Telah berpulang ke hadapan Yang Maha Kuasa Ayah dari Puri Dyah, temen sekelas gw yang sekarang, 12 IPA 2.

Tadi pagi, gw rasa gw datengnya telat coz nungguin adek gw yang ehm.. sekarang rada2 lelet, bukan super lelet lagi. Gw udah nyuruh Ma'i nempatin gw.

Sesampainya di skul, gw heran banget ada rame2 gitu didepan kelas gw. Gw kira ada kecopetan ato ulangan mendadak, ato hal mengerikan sejenis itu.

Baru aja gw mao bilang :

"Hett dah, rame bener yak? Ngantri raskin??"

Tapi gw langsung mengurungkan niat lantaran ngeliat temen2 gw pada nangis.

Lha?! Ngapah??

Tiba2 Nana menghampiri gw dan bilang :

"Mbar, Bapaknya PeDe meninggal. Kecelakaan."

Gw bengong. Suwer, gw diem ditempat. Gak tao kenapa mulut gw bisa nganga begitu dan Nana ngira gw ketawa.

Biz itu badan gw lemes (ternyata badan gw juga responnya lama, gak hanya otak gw).

Secepet itu??
Knapa?
Kok bisa?
Gak nyangka, sumpah...

Padahal gw gak pengen ngebayangin, tapi gw langsung aja memposisikan gw di PeDe. Andaikata Bapak gw meninggal secepet itu, gw gak tao mesti gimana. Gw pasti ilang arah, more than before...
Astaghfirullah... Hari ini gw banyak merenung...

Tentang banyak hal. Tentang kematian... Kesedihan... Nikmat Allah yang slama ini Allah kasih... Tentang betapa gak bersyukurnya gw punya ini semua... Tentang betapa seringnya gw pengen matoy aja wadh ngilangin masalah...

Dasar bego!!

Udahan ah, stres. Posting ini cuma wadh info aja, how 'bout my today.

Udahan ah, ngantuk.

***PHIZzz, LuBpH, N SmILezzZz***

Tidak ada komentar: