Rabu, 24 Desember 2008

*Komen2 Gak Jelas About Twilight 'n HSM 3*

Barusan gw abis nonton pelem ma bocah2 di hum Ajoy.

Guess what!

Twilight ma High School Musical 3. Sorry semuanya, but we LOVE bajakan!

Slama pelem berlangsung, mlut gw gatel2 pengen komen. Tapi berhubung temen2 gw pada serius nontonnya, gw catet aja dalem ati. Mulai dari pelem Twilight :

  1. Ceritanya unik. Lucu. Jarang kepikiran.
  2. Hasil rekaman si plagiat tuh MIRING. Mencong ke kiri. Gw rada puyeng c nontonnya. Tapi tetep ketonton kok.
  3. Subtitlenya ngaco. Kadang ada, kadang ilang. Malah ada yang gak sesuai ma kata2 pemainnya. Yeah, namanya juga bajakan. Banyak cingcong bgt c gw.
  4. Lightingnya gak bagus. Gak kayak pelem aslinya. Oon ni yang take gambar (Inget pele, ntuh bajakan!)
  5. Waktu di kelas Biologi, tepatnya setelah Bella masuk kelas dan duduk disamping Edward, tatapan si vampir ini bikin risih. Kalo gw jadi Bella, gw bakal bilang gini : "Hey, do you SANGE' with me??!! Why do you look at me like you wanna ****ing me?!"
  6. MENGAPA wanita dari Sabang sampe Merauke, bahkan dari kutub utara ampe kutub selatan SANGAT memuja2 Robert Pattinson ato Edward Cullen? Apalagi sejak mukanya nongol di Twillight. Padahal di pelem Harry Potter and The Goblet of Fire, perannya sebagai Cedric Diggory gak terlalu dipuja2 ma temen2 gw. Temen2 gw tuh kena sindrom "ikut2an ngefans" ato apa sih?
  7. Lipstik Edward ma Bella pas awal2 ketebelan kayaknya (ato bedaknya yang ketebelan jadi kontras banget sama warna bibirnya?).
  8. Ngakak gw pas ngeliat adegan c Edward ngajak Bella jalan2 dengan ngelompatin pohon demi pohon kayak kuntilanak.
  9. Enak banget yah, pacaran diatas pohon... ^^
  10. Jadi kangen sama ...
  11. Gw mikir lagi. Low mereka yang jelas2 ada 2 dunia yang berbeda-vampir dan manusia- trus menikah, anaknya jadi apa yah? Apakah disebut darah lumpur, kayak Hermione? Apakah pas anaknya udah gede masuk ke skolah khusus vampir, sejenis Hogwarts?

Well, komen2 gw emang gak penting dan mungkin kontroversial. Tapi mao gak mao gw merasa harus ngeluarin komen2 ini. Daripada ngendog jadi kanker.

Tae ah, Speedy lemot!!

Tuz abis Twilight, gw dicekokin nonton HSM 3. Berdasarkan pengalaman gw nonton HSM 1 dan 2, gw udah tak kuasa lagi menahan rasa gelay2 menontonnya. Apalagi yang 3!

  1. GOD, makin norak aja pelem ini.
  2. Gw gak berasa nonton pelem. Lebih kayak nonton drama henhen ato rekaman pertunjukan teater.
  3. Actually, property dan setting yang mereka pake keren dan lux.
  4. Makin lama makin India aja ni pelem. India-nya Amerika.
  5. Gw kasian ama PHnya. Pasti biaya properti yang mereka keluarin SANGAT-BANYAK-SEKALI untuk sebuah opera sabun kayak gini.
  6. Kasian Disney corp juga, sepertinya mereka salah memproduksi pelem ini.
  7. Zac makin kayak banci.
  8. Vanessa makin kiyut dan gw makin kasian dy punya pacar yang seneng dandan.
  9. Gw masih aja terpukau ma koreo dan setting waktu mereka nyanyi. Jujur emang keren banget!
  10. Tapi knapa mereka mesti nyanyi2 dalam berbagai suasana gitu sih? Sedih, nyanyi. Bingung, nyanyi. Marah, nyanyi. Gelisah, nyanyi. Seneng, apalagi. Malah ampe pake gerakan lebay. Mungkin yang punya ide cerita pelem ini obsesi jadi dancer or singer?
  11. Mungkin gak yah dalem kehidupan nyata, ada yang kayak gitu? Mungkinkah anak Bonlap bakalan kena sindrom HSM?
  12. Pas adegan mereka di wisuda, dengan entengnya si Zac ngomongin tentang betapa spesialnya Vanessa dalam hidupnya. Berasa Romeo Juliet junior. Gimana klo anak Bonlap yang melakukannya? Siapa yang bakal memerankan mereka berdua? Kalopun ada, gw bakalan kga napsu makan saking sibuknya ngakak.

Mungkin komen2 gw diatas gak logis dan agak ngebikin kalian menjudge gw dengan kata2 : "Sok banget lo! Kayak lo bisa aja bikin karya kayak gitu!" Ato "Kalo mao kritik disaring dikit. Mikir dulu pake otak lu. Gak punya alesan pasti aja berani komen macem2!" dan lain sebagainya.

Ampooon, gw kan cuman mao curhat.

***PhIzZZ, lUbPh, N SmIlEzZZ***

1 komentar:

Shintung mengatakan...

well.

gw anti bgt sama yg berbau2 HSM.

sumpah.

BOLLYWOOD ABIES!!!

mo eek nyanyi, mo mati nyanyi, laper nyanyi. Omaigat.

trz twilight. eye shadownya bella mbuat mata gw sakit. muahahhaha. tebel mampus.