Selasa, 16 Desember 2008

Foodliciouzz "Aneka Rasa"

Alamakjaaang, akhirnya ulum dah selesai. Tinggal nunggu remed aja. Plus drama hen hen T.T



Mana katanya ulangan Kimiyong ma MTK mao diulang lagi gara2 gru2 tuh udah pada tao kalo anak2 dapet bocoran. Nyokaaaaaaap, gw gak maoooo!!!!!!!



3 Countdown menuju hari H Drama Henhen. Jadi gak sabar.



Tapi denger2, katanya tampilnya tuh bukan di kelas, tapi di lapangan apel! Wadawh, mana gw jadi emak2!!! Rambut gw diroll roll najong. Sempax! Gw minjem daster emak gw yang gw idam2kan. Jadi modelnya tuh terusan, panjangnya sebetis, n roknya tuh ekstra lebay lebarnya. Wadah, seru banget low gw muter2 ditempat pake baju ntuh. Berkibaaarr.....



Wakakakakaa...



Gw dah punya bayangan ntar bakalan jadi kaya gimana. Kyanya baru ini drama yang sesuai mao gw, tanpa ntu ide diganti2 ma orang. Huehehe, smoga drama nanti memuaskan dueh.



Oyah, mao flashback dikit mulai dari hari Minggu kemaren. Pan hari Sabtunya nyokap mesen combro + misro di mama Rani. Mata gw langsung lope lope dah. Combro mama Rani tuh endang bagindang. Tapi sayangnya bikin gw cepet kenyang, jadinya kga sanggup makan banyak. Padahal gigi gw bawaannya pengen ngunyah bae. Misronya juga yahud maruyud. Mantap duah...

Pagi2nya gw dah ngetem didepan pintu rumah, menunggu sarapan dambaan hari. Tapi ternyata combronya baru dianter agak siangan. Gw ampe kisut nungguin didepan pintu.

Gw langsung ngembat combro, menggigitnya perlahan, dan mengunyahnya sambil merem melek. Ajiiib, ngidam combro gw. Yeah, misronya juga ajib. Akhirnya gw tepar dengan ngabisin hampir 10 combro. Kenyaaaaang....

Tuz sore2nya pas gw nganterin emak gw pergi, pulangnya gw sindang heula di mantan tempat singkong keju aneka rasa di Yapink. Sekarang tuh adanya yang jualan combro-misro aneka rasa. Combro aneka rasa? Mangnya bisa ada rasa lain yah selain rasa oncom? Tuz misro aneka rasa? Mungkin misronya dibuat dengan inovasi baru jadi misro coklat keju ato misro coklat kacang ato misro selai strawberry, whatever lah... Gw udah nepsong banget ngeliatin tuh combro-misro yang tergeletak seksi di etalase sejak lama. Tapi baru kesampean sekarang. Hwakakakakak

Nyampe rumah, gw ngembat misronya duluan, karna bayangan2 aneka rasa misro diatas. Pas gw gigit... yeah, rasa gula merah. Gw ambil satu lagi. Masih rasa gula merah. Gw ambil aja combronya. Mungkin gw bakal ngerasain yang namanya combro rasa pizza ato combro rasa ayam bakar. Ternyata... masih combro rasa oncom.

*Waddehel Waddefak Waddeshit!!!*

Yeah, seketika gw tersadar. Inilah yang dinamakan aneka rasa. Rasa gondok! Rasa nyesel! Eneg! Kecewa! Tertipu rayuan gombal combro!! Sial!!!




Tuz kemaren sore seperti biasa tukang sate padang lewat. Baunya bikin idung gw ajib ajib. Gw pun menatap memohon pada Baby. Dan sepertinya Baby langsung mengerti. Baby pun langsung menyampaikan maksud hati ku ingin membeli sate padang ke nyokap. Huehehehehe...

Cuk kucuk kucuk... Nyokap ngibrit keluar mesen sate. Agak lama nyokap diluar, mungkin ntu sate ditungguin ma nyokap. Biz ntu nyokap balik dengan seplastik sate padang. Langsung dah gw ngambil sendok ma piring plastik, biz ntu gw makan. Sambil pada makan, nyokap cerita. Tadi tuh nyokap gw ngobrol2 ma tukang sate padangnya. Begini ceritanya...

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Dulu, sebelum jadi tukang sate padang, TSP (Tukang Sate Padang) ini jualan baju di Pasar Tambun Dalam sehari omsetnya bisa nyampe 2 juta. Tapi suatu hari ada temennya yang mao minjem duit. Akhirnya, dia gadaikan rumahnya wadh minjemin temennya duit. Tapi Si temen penghianat itu kabur. Sampe akhirnya rumah TSP disita dan mereka sekeluarga pun ngontrak rumah. Kehidupan mereka dimulai lagi dari nol. Dalam tahun yang sama, anaknya TSP terlibat tawuran. Dirawat dirumah sakit ampe ngeluarin biaya 20-an juta. Terpaksa TSP ninggalin kiosnya. Mereka mencoba tabah dan TSP pun berguru ke mana2 wadh mempelajari ilmu Sate Padang. Dia ampe magang setaun di tempat kerja orang sampe dia dapet ilmu yang dia butuhin.

Sepulangnya dari berguru, dia pun jualan sate padang sendiri. Katanya, dulu awal2 bikin bumbunya kga seenak sekarang. Tapi nyoba lagi, nyoba lagi, baru deh lama2 sesuai ma selera orang.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Huwfft, ngenes gw denger ceritanya. Sate Padang yang masuk ke perut gw sore itu terasa lain. Ada secuil kepiluan yang tercampur. Dan banyak serbuk ketabahan yang memenuhi rongga mulut gw. Yang ini baru aneka rasa...

Ternyata masih ada orang yang hidupnya lebih prihatin daripada gw. Selama ini gw ngerasa gw orang paling mengenaskan dilingkungan gw. Lagi2 gw diajak merenung. Gw kurang bersyukur.


***PhIZzZ, LuPbH, n sMiLeZzZ***

1 komentar:

Shintung mengatakan...

*bayangin loe mlamun*

muahahhahaaa..

uda ah. capek. fisika gw jelek nilainya. gurunya buta. org soalnya gak begitu susah kok. ank2 1 angkatan nilainya hampir smua jelek