Selasa, 23 Desember 2008

Well, Gw Bingung Mao Kasih Judul Apa...

Susah banget jadi orang penyakitan. Ada rasa gak enak dibadan dikit, langsung curiga ama yang macem2.

Tadi gw checK up lagi ke RS Ananda. Pan mao registrasi dlu. Sempet slek dulu lageh emak gw ma Mbak2 resepsionis.

Mbak2 Resepsionis (MR) : "Baru sekali kesini?"

Emak Gw (EG) : "Nggak sih ya, udah sering. Tapi baru check up lagi"

MR : "Ini kontrol yang keberapa?"

(EG) : "??"

MR : "Kehamilan yang keberapa?"

EG : "(Ohmaygatt) Anak saya masih 16 tahun, mbak. Masih SMA. Dy mao kontrol karna bla... bla.. bla..."

MR : "Oh, maaf bu. Jadi masih nona?

EG : "**Grmbllll**"

Knapa dokter kandungan dan penyakit rahim tuh gak dipisahin aja sih??!! Sama aja kasusnya kayak Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin. Misalnya ada orang yang berobat karna panuan ato kutilan. Tapi orang langsung aja memprediksi yang jelek2. Ujung2nya pasti ngomongin gini : "Ih knapa tu orang? Masih muda juga udah sakit kelamin. Pasti gaulnya gak sehat!".
Ato paitnya, sama skali gak ada orang yang mao duduk disamping dy saking gak mao ketularan penyakit kelamin. Padahal penyakit kelamin gak bisa nular lewat udara. Kan kasian. Okey, Back to Basic.

Gw nunggu giliran beserta para ibu2 hamil lainnya. Gw DOANG yang kga hamil. Apa ya yang ada dalem pikiran mereka tentang gw? Apa mereka pikir gw tuh "anak nakal" jadinya gw MBA? Ato mereka memandang gw : "Anak itu udah merit, hamil pula, tapi mukanya masih imut2 aja yah, masih kayak anak SMP,". Ato mereka dah tau apa maksud kedatangan gw sebenernya. Tapi gw sih maonya mereka bilang gini : "Kasian anak itu... Masih kecil dan imut2 serta ceria, tapi harus merasakan kejamnya penyakit itu...


Yeah, ngarep.

Akhirnyooo, setelah sekian lama nunggu gw masuk ruangan juga. Langsung di USG, dan hasilnya sangat mengejutkan. Well, gw gak tao sih siapa yang terkejut. Gw sih ngerasa biasa aja dengan hasil yang sekarang karna kondisi kista gw emang gak stabil.

Kata dokternya, kista kiri ilang, tuz kista kanan mengecil dari yang tadinya 5x5 jadi 3x3. Dokternya ampe ngucap2 syukur berkali2. Emangnya kista tuh gak bisa ilang kayak apa yang gw alamin yak? Hmm, apakah dy juga punya sindrom lebay? Yeah, gw bersyukur ternyata hasil check up gw kali ini gak seperti yang gw bayangkan.

Gw ngebayangin, hasil dari check up sekarang tuh bakal berakhir yang kayak di sinetron2. Akhirnya kista gw makin parah, jadi kanker, tuz gw nangis2 saat mendengar hasil itu. Gw pun jadi sering merenung, sendirian, merasa iri dengan kehidupan temen2 gw yang sehat walafiat, mereka tertawa2, berlari kesana kesini tanpa beban. Dan gw pun menghabiskan sisa hidup dirumah, berkalungkan syal tebal dengan kepala botak, sambil membuat sebuah buku biografi :


"Nasib Naas Seorang Penderita Kanker Yang Imut"
Thanks GOD semua itu cuma bayangan tolol gw.
Smoga di hasil check up berikutnya, semua membaik. AMIN

Tadi gw sempet browsing. Kayaknya sih ini jenis kista gw :

Kista Fungsional : Sering tanpa gejala. Timbul gejala rasa sakit apabila disertai komplikasi seperti terpuntir atau pecah, tetapi komplikasi ini sangat jarang. Kista Fungsional ini paling sering terjadi dan sangat jarang pada 2 indung telur. Ia bisa mengecil sendiri dalam waktu 1-3 bulan.

Gak tau ah, gw gak ngerti yang begonoan...

Oyah, tadinya sih hari ini mao nonton BNGZD tanding futsal ma CIKUT di GOR. Tapi berhubung gw mao kedokter, gw kga nonton dueh.

Kata Vregat Juwi, BNGZDH kalah 8-7. Tipis geela! Pasti karna gw gak nonton tuh makanya jadi kalah. Jangan khawair kawan2ku, klo ada pertandingan lagi gw pasti dateng. Gw gak tega ngeliat kalian kalah terus tanpa gw...

***PhizZZ, lUBpH, N sMilEzZz***

1 komentar:

Shintung mengatakan...

kista nyokap gw juga uda ilang kok.