Sabtu, 13 Desember 2008

hAHAHAHAHAHAHAHAHhahahahahahahahhaha

Memasuki masa2 tenang...

Penempatan ulangannya tuh jelek banget deh. Mulainya dari hari Rabu, semangat belajar dipotong sama hari Minggu, selese ulangan baru hari Selasa. Bikin males banget. Mana hari Senin ulangan Kimia. Hwaaa, makin suram aja nih nilai2 gw.

Untungnya bocah2 tuh solider banget. Kompak dalam berbagi jawaban. Hahha. Iya sih, gw jadi gak tao batas kemampuan gw bisa ngerjain soal tuh ampe mana. Tapi klo gw gak nanya2, apa kabarnya nilai2 rapot gw nanti?? Madesu

Ya Allah, Mami, Papi, semuanya... ampuni dosa kecil-berat-imut gw ini...

Huwft, minggu depan udah pekan remed aja. Menumpuk dah ini remed-an gw.

Jalanin aja dah, asalkan kaga ngerjain soal gw rela diremed. Low remednya masih ngerjain soal2 lagi... teman2, i'm hold in you!!

Pizz ah!!

Udahan dulu yak, mao nganterin enyak.

Daddhuy!

***PhIzZZ, lUbPh, n sMiLEzZZz***

Tidak ada komentar: