Minggu, 28 Desember 2008

Bocah OOn

Hari yang berat!

Walopun ni hari Minggu dan akhirnya gw bisa bangun siang, tetep aja buntutnya adaaaa aja masalah.

Akun Facebook gw tercinta ilang!! Sama skali gw gak bisa login dan... akhirnya gw bikin akun lagi. Ampe pegel tangan gw ngeet orang2 lagi, jadi fan of orang lagi, OMIGOD! Pengen muntah aja gw tadi. Tapi sekarang semua selesai. Beres.

Udah gitu, selagi gw ngurusin Facebook gw, nyokap tuh minta gw nganterin dy ke suatu tempat. Gw bilang
"Ntar Mi, bentar lagi,"

Tapi gw masiiiih aja sibuk ma Facebook. Akhirnya emak gw langsung keluar dan pergi sendirir naek ojek.

Pulangnya dari sono, emak gw purik. Gw dikacangin bae ampe sore.

Mamiiiii, maap.

Tuz selama meratapi nasib, gw ketiduran. Pas bangun2nya, gw ngelenjehin emak gw. Emak gw lagi ngedesain baju. Gw liatin. EEEh, gw diajak ngobrol! Horeeeeeyyy, udah gak marah lagi!!!

Hahhahahahahahhahahhahahahahhahhahaa

Sekarang heppi lageeeh...

***PhIzZZ, lUBpH, N SmILeZzZ***

Tidak ada komentar: