Jumat, 12 Desember 2008

Hari laknat!! Semblew!! Gw pengen undo semuanya!!!!!

Hwadaaaaawhh...

Minggu Suram!!

Penuh dengan hari2 suram!!

Dan hal2 yang suraaam!!!

Dari tanggal 10 Desember kemaren gw Ulum. Jadinya gw gak sempet posting deh. Baru sempet sekarang. Bukan karna besok ulangannya nyantai. Tapi karna kondisi gw tuh lagi mengenaskan banget!!

Kemaren2 sih kondisi mengenaskan gw masih wajar. Tepar gw ngadepin soal2 laknat itu.

Tapi hari ini... Hari ini tuh sangat-sangat seperti sh*t banget!

Pertama, otak gw sempet buntu waktu ngerjain MTK. Gw panik pas beradepan sama itung2an 12 dikali 1. Gw stuck. Bener2 stuck sampe gw nanya si Andre. Dy pun menjawab klo 12 dikali 1 itu 12 sambil tertawa mencibir. Cihh... Kubalas kau!

Nah, puncak keeksotikan hari gw ada di bagian ini. Pas ulangan PKN, gw kga nahan wadh pipis. Akhirnya gw ijin ke kamar mandi ma Pak Robi, dan gw pun langsung ngibrit. Huaahh, lega. Gw pun lari lagi ampe kelas. Sebelom masuk kelas, dengan sopannya gw bilang :

"Assalamu'alaikum..."
Gw cengo. Orang2 pun melihat gw dengan takjub.

Banyak perubahan yang terjadi sebelum dan setelah gw meninggalkan kelas wadh ke kamar mandi.

Perasaan gw, tadi tuh yang ngawas Pak Robi. Kok sekarang jadi ganti Bu Lili??

Perasaan gw tuh anak kelas 2 yang duduk paling depan cowok. Kok bisa berubah jadi cewek??

Gw bodo amat dengan segala perubahan itu. Pas gw ngeliat ke bangku gw... Lha!!! Kok ada yang nempatin korsi gw??

Baru sadarlah gw klo gw salah kelas.

Gw langsung ngibrit keluar kelas tanpa mengucapkan sepatah katapun. Pokoknya secepat mungkin gw meninggalkan bocah2 yang satu per satu mulai menertawakan gw.

Setelah masuk kelas, gw ngerjain soal2 PKN lagi.

Gw gak konsen.

Masih kebayang kejadian tadi. Sumpah gw malu banget!!!

Pas pulang langsung gw pake helm gw, baru deh gw pede beredar kemana2. Temen2 gw yang diruang 2 tempat gw salah masuk itu, ternyata langsung menggembar gemborkan peristiwa tadi!

Hwaaa, gw pengen ilang aja dari dunia ini!!!

Gw udah sedikit melupakan kemaluan, eh kejadian memalukan gw, masiiiiih aja ada yang ngungkit2!!

Semblew!!

Udah aja gw sebarin ke orang2 biar semuanya pada tao sekalian.

Hari laknat


Udahan ah, cuma mao laporan. Klo dah selese Ulum gw lanjoooot

Smoga besok orang2 dah pada amnesia

***PhIzZZ, lUbPh, N SmILEzZzzZ***

Tidak ada komentar: