Sabtu, 20 Desember 2008

"My oh My do you wanna say goodbye??"

Akhirnya kelar juga drama Henhen. Fun banget ngejalaninnya. Walopun gw sempet bolak balik TU-Kelas gw sambil minjem2in mp3/mp4 orang laen. Setelah sekian lama bergulat dengan "mesti make apa gw nyetel backsound?!!", tiba2 terbesit ide sangat brilian gw wadh make DVD player. Yeah, jadilah backsound kelompok kami tercinta disetel di DVD dengan berkali2 mem-pause CD.

So far, drama sukses! Nanti2 gw posting foto2nya low dah gw rampokin poto2 dari HP n CamDi bocah2.

Tadi gw remed MTK 3 bab. Tadinya sih 4 bab, tapi karna nilai matriks gw udah ngepas, jadinya 3 aja.

Mao 3 kek, 4 kek, ato bahkan semuanya kek, tetep aja bikin otak gw ngocor dari mata. Inalilahi... Allahuhalam aja duah gmana nanti nilai MTK gw di rapot.

Tapi biz remed, langsung gw ma bocah2 nonton classmeet. Semacem program sekolah untuk mengisi waktu yang terbuang (sia sia) setelah ulum. Ada pertandingan futsal, basket, ampe lomba menghias tumpeng. Kelas gw kga minat ntuh ma yang namanya ngehias tumpeng. Mending ngehias tapir.

Classmeet kali ini kga seseru classmeet2 yang dulu2, selagi gw masih di Bngzdh.

Banyak banget yang hilang dari classmeet kali ini, walopun semangat gw ngedukung temen2 gw masih kayak babon lepas. Bener2 minim banget suporter. Gak ada 10 orang anak IPA 2 yang ngedukung kelasnya main, apalagi cewe2nya kemana tauk. Kebanyakan anak2 cowo yang ngedukung mantan temen sekelas mereka. Sedih banget, sayur!

Tapi tadi lumayanlah, akhirnya gw ketemu si Bodoh lagi. Walopun gak ngobrol secara langsung (cuma kontak mata dan bicara dengan pikiran masing2)tapi gw seneng. Beberapa kali gw ke-gap. Tapi pura2 gak ngeliat aja gw. Hahha, ketauan banget kepala gw ngeles!

Tadi juga... si gw-males-nyebut-namanya looks great. Knapa gw baru nyadar pas kelas 3 yah? Telat banget. Calon masa depan. Wakakakakakkaakakakkak

Udahan ah, ngantuk berat. Mana pala gw puyeng, kayaknya sih gara2 kebanyakan pake helm baru XP

***PhIZZz, LuBph, N SMiLeZzzZ***

Tidak ada komentar: