Sabtu, 15 November 2008

Gak Tao mesti nulis apa!! Gw berasa Gadis Girang Banget nget ngettt!!!!

Posting..! Posting..!!

Gw gak tao mesti mulai darimana. Otak gw terlalu berjingkrak2 kesetanan dan gw gak bisa nyusun kata2 yang tepat.
Map banget klo postingan gw kali ini bahasanya ancur (mangnya pernah bener,mbar??).
Gw pengidap euforia Kompas dan teman2nya.

Dah dari 2 minggu yang lalu, gw, Shinta, Uthi, Nana, Ika, Itha, Gerhana, Fera, n Rara sibuk ngurusin Kompas Muda. Padahal pan ni proyek kita yang udah lama terpendam, sejak masa pemerintahannya Uthi. Tapi akhirnya Shintung mewujudkan semuanya (chaillloooyy)

Tugas gw tuh nulis artikel. Yang laen ada yang gambar, bikin komik, wawancara, n adek gw nyumbang ilustrasi suasana kota yang padet.
Yah, lumanyunlah...

Pas artikelnya jadi, tulisan gw yang dah diketik dibaca ama Bu Aray. Semblew mampus! Ternyata artikel yang gw bikin tuh cacat banget. Banyak kata2 yang disensor sama Bu Aray. Haduh haduh! Jadi merasa indah!

Tuz kemaren tuh detlain materi Kompas Muda. Karna belom rampung seluruhnya, makanya kita pada ngedit2 dulu disana.
Jyahaha, gak bisa gw pungkirin klo perut gw dimanja banget disana. Begitu dateng, langsung disodorin kotak KFC n Pepsi. Pas gw buka tuh kotak, gw langsung nutup kotak itu lagi. Gw SYOK!!

Ayamnya 2!!

Gw bingung, makanya gw pegangan korsi. (Haddah)

Pemanjaan perut banget! Ayam 2! Okey okey, gw norak! Norak CACAT! Tapi sungguh2 gw gak biasa makan nasi dengan 2 ayam sekaligus kayak gitu!! Tapi toh abis juga ama gw. Emang dasar laper xD

Abis makan, kita pada ngedit2 sesuai kerjaan masing2. Saking asiknya ngedit2 sambil bcanda2 sinting sambil diselingi makan malem, gak terasa udah jam 9 aja. Kita pun mempercepat kerja kita. Soalnya klo gak hari itu juga, kapan lagi dikumpulinnya?
Sumpah deh, capek banget perjalanan dari Tambun ke Palmerah. Blom lagi kasian yang mabok darat. Makanya kita targetin hari itu juga kudu kelar.

Akhirnya kira2 jam 10 kurang, semuanya beres. Sebelom pulang, orang Kompas ngebagi2 suvenir gitu. Hadooh maak! Cinta Kompas beud dah ah!!

Kenorak-an gak berenti nyaampe situ. Pas di lobi, mbak2 Kompasnya nyuruh kita wadh dateng ke pameran foto di depan gedung Kompas. Tadinya sih sempet gak mau, komuk2nya dah pada kayak zombie semua. Tapi karna rasa takut nyesel yang tak tertahankan, akhirnya kita semua kesana.

Wadawh, foto2 yang dipamerin tuh keren2 banget. Gw sih gak kenal sama fotografernya. Fotografer yang gw kenal tuh cuma Darwis Triadi, Pak Turidi, n konco2nya.

Setelah puas ngeliat2, biasa dah pada poto2 gitu. Abis puas poto2, kita berniat wadh pulang. Tapi begitu keluar dari aula, kita ketemu segerombolan orang tak dikenal. Tiba2 ada salah satu dari orang yang nyeletuk: "Dek dek, mau difoto gak sama *** (sumpah dah, gw lupa nama om fotografer itu!!)?"

Kita semua terbungkam dan saling melirik satu sama lain.
Akhirnya kita semua mengangguk n menghambur lagi dalam aula pameran. Kita langsung ngatur posisi buat difoto. Kapan lagi bisa difoto sama fotografer slaen Pak Turidi cs??

Ternyata metode fotografer dalam pengambilan gambar gak sama kayak gw poto narsis dari hape. Mereka tuh bisa ampe 10 jeperetan dalam 1 pose.

Gw merasa mendadak kaku

Akhirnya kita pada ganti posisi, tapi gw jadi mati gaya.
Gw mesti gaya apa? Gw mesti gimana? Apa yang harus gw lakukan? Gw pasrah aja ah! Gw yakin banget gaya gw yang paling cacat,kaku, dan ancur. Yang penting dipoto!
Ahahahhaa

Pulangnya dari sono udah sekitar jam 10an. Setelah pantat nempel dijok mobil Shintung, gak lama setelah itu gw molor. Sumpah capek abis.

Nyampe diskul (motor gw masih stay di skul), bersama Uthi gw langsung menghambur ke gerbang. Itu udah jam 11lewat. Ternyata gerbang skul dah ditutup. Keadaan sunyi senyap, kecuali suasana di GOR yang masih rame. Mungkin ada pertandingan apaaa gitu.

Gw ma Uthi yang udah bertampang nelangsa pun lemes. Masak iya gw inepin motor gw diskul?!
Gw nelpon bokap gw yar jemput gw n Uthi. Saat itu gw dah pasrah aja dah ama nasib motor gw. Tapi bokap gw tuh blom pulang. Akhirnya Uthi nelpon emaknya wadh jemput. Gak lama setelah Uthi nelpon, Babeh nongol dari koridor. Akhirnya emaknya Uthi gak jadi jemput.
Alhamdulillaaaaaahh...

Gw bilang aja klo motor gw terjebak sendirian-kedinginan-kesepian didalem. Dia pun ngebukain gerbang sambil ngedumel. Tanpa gw hiraukan omelannya, gw lari2 nyari dimana motor gw tergeletak.

Akhirnya gw temukan belahan jiwa gw terparkir manis disamping mobil skul. Walopun basah, tapi gw seneng.
Motor gw yang dah sebulan kga gw cuci sekarang udah bersih n kinclong!
Berkat hujan!! Lopyuu dah!!

Harusnya tuh hari ini gw dispen coz ngikut bedah kampus UI Depok. Tapi karna kemaren gw cancel, gak jadi deh. Udah kebayang gimana capeknya gw nanti.

Ah... Capek bener dah. Sengaja kali ini gw luangin waktu gw wadh posting. Biz ni gw mao tidurr....

Kangen bodoh bodoh bodoh bodoh!!

Gw gak tahan!!!


***PhIzZZ, lUBpH, n SMiLEZzz***

2 komentar:

JOB Online mengatakan...

"Padahal pan ni proyek kita yang udah lama terpendam, sejak masa pemerintahannya Uthi. Tapi akhirnya Shintung mewujudkan semuanya (chaillloooyy)"

proyeknya di pendam doank sihh..hehe..

jiaahh..
jam 10-an tuh pamerannya baru resmi dibuka!
berarti kita ini org2 spesial, krn dateng sbelum opening.

ada sedikit foto2 d blog gw.

Shintung mengatakan...

mampus.

salah akun.